Berita Lahat

Kasus Perkelahian Anggota DPRD Lahat, Arry tidak terima Ada Orang Luar yang Melakukan Pemukulan

Terkait kasus anggota DPRD Lahat Berkelahi, Badan Kehormatan DPRD Lahat, akan memanggil kedua anggota DPRD Lahat tersebut.

Kasus Perkelahian Anggota DPRD Lahat, Arry tidak terima Ada Orang Luar yang Melakukan Pemukulan
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Terkait kasus anggota DPRD Lahat Berkelahi, Badan Kehormatan (BK) DPRD Lahat, akan memanggil politisi partai Gerindra, Nopran Marjani dan Politisi Partai Nasdem, Arry.

Namun Ketua BK DPRD Lahat, Edwar mengaku belum bisa mengatakan kapan pemanggilan akan dilakukan.

Terlebih dirinya sendiri baru saja terpilih sebagai ketua BK. Bahkan, kata dia saat kejadian dia sendiri belum terpilih sebagai ketua BK.

"Belum tau kapan kita panggil. SK sebagai ketua BK saja belum saya pegang, "ujar Edwar, disambangi di gedung DPRD Lahat, Kamis (3/10).

Secara pribadi, dirinya sendiri belum mengkonfirmasi kejadian tersebut sehingga ia tidak bisa berkomentar banyak.

"Sudah dulu ya dek saya masih ada rapat, "ujar Edwar, sambil meninggalkan awak media.

Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, sangat menyayangkan atas kejadian tersebut. Dikatakan Fitrizal, dirinya sendiri sejak kejadian telah berupaya agar keduanya berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Persoalan sudah selesai keduanya sudah berjabat tangan. Dan Arry juga sudah bersedia damai dan melupakan persoalan ini. Ya ini tentu jadi pelajaran. Namun demikian, di DPRD sendiri biasa yang namanya beda pendapat, "ujarnya.

Sementara, Ketua DPD NasDem Lahat, Hj Sri Nurdianti, mengatakan penganiayaan yang terjadi pada kader Nasdem, Arry, sejauh ini belum ada instruksi dari DPD dan DPW partai terkait persoalan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved