Jukung Maut Terbakar

Update Terbaru Balita dan ABK Terpanggang di Jukung Maut: Polisi Ungkap Kronologi, 2 Korban Hilang

Update Terbaru Balita dan ABK Tewas Terpanggang di Jukung Maut: Polisi Ungkap Kronologinya, Dua Korban Sempat Hilang

Update Terbaru Balita dan ABK Terpanggang di Jukung Maut: Polisi Ungkap Kronologi, 2 Korban Hilang
TRIBUN SUMSEL/NANDO
Update Terbaru Balita dan ABK Terpanggang di Jukung Maut: Polisi Ungkap Kronologinya, Dua Korban Sempat Hilang 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-Update Terbaru Balita dan ABK Tewas Terpanggang di Jukung Maut: Polisi Ungkap Kronologinya, Dua Korban Sempat Hilang, saat ditemukan kondisinya sudah mengenaskan.

Pihak kepolisian dalam hal ini Polairud Polres Ogan Komering Ilir mengkapkan kronologis bagaimana Balita dan ABK Ditemukan Tewas Terpanggang dan ada ledakan dari KM Jukung MS Safira Putri hingga terbakar saat bersandar di Dermaga Simpang 3 Sungai Baung OKI.

Menurut Kasat Polairud Polres Ogan Komering Ilir, AKP Suprawira terjadi kecelakaan terbakarnya KM Jukung MS Safira Putri milik PT Sapari, Jumat (27/9) sekira pukul 23.05 WIB hingga menewaskan Balita dan ABK Tewas Terpanggang, bermula saat Jukung tersebut hendak bersandar.

Ketika hendak bersandar di dermaga simpang 3 Sungai Baung OKI itulah, tiba-tiba ada perciakan api dari KM Jukung MS Safira Putri.

Diduga ledakan itu berasal dari Tabung Gas, yang kemudian membakar Jukung MS Safira Putri itu hingga nyaris tanpa sisa dan Balita dan ABK Ditemukan Tewas Terpanggang.

Ketika Jukung MS Safira Putri itu terbakar, Jukung tengah mengangkut barang-barnag bersama AKB dan 6 orang penumpang, termasuk kemudian pemilik Jukung MS Safira Putri yakni, Sapari (30) pemilik MS dan Siti (24), kemudian Balita yang menjadi korban atau Tewas Terpanggang yakni Saputri (2,5) dan AKB Antoni (19) yang ternyata anak kedua pemilik KM Jukung MS Safira Putra yakni, Antoni (2,5).

Total ada dua korban dan 4 penumpang lainnya selamat yakni, Sapira (5) anak kandung pemilik MS, Sapari (30) pemilik MS dan Siti (24). Selain itu, ada lagi korban luka akibat kecelakaan ini yakni Badarudin (25).

Kronologis

Seperti diketahui, Peristiwa kecelakaan jalur transportasi air tersebut hingga merenggut korban jiwa yakni Balita dan ABK Tewas Ditemukan Tewas Terpanggang.

Diketahui jumlah ABK dan penumpang sebanyak 6 orang, lalu dugaan sementara api berasal dari ledakan tabung gas.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved