Human Interest Story

Dambakan Pria Pintar Mengaji

Chella mengaku sangat mendambakan pria yang bakal mendampinginya pandai mengaji.

Dambakan Pria Pintar Mengaji
ISTIMEWA
Chella Ina Margareta 

AGAR mendapatkan kehidupan yang baik, maka kita harus menyeimbangkan kepentingan dunia dan akhirat. Itulah prinsip yang dipegang teguh gadis manis bernama lengkap Chella Ina Margareta. Untuk mencapai itu, salah satu jalannya adalah selalu dekat dengan orang yang tetap memikirkan kepentingan akhirat. Karena itu, Chella mengaku sangat mendambakan pria yang bakal mendampinginya pandai mengaji. Tentu ujungnya adalah taat menjalankan kewajiban sebagai muslim yang baik.

"Shalat harus nomor satu, enggak boleh tinggal. Sosok pria idamanku juga harus bisa membimbingku," katanya saat dibincangi Sripo, Jumat (27/9/2019).

Namun demikian, rajin beribadah saja pun tidak cukup, menurutnya, si pria harus pula memiliki kepribadian penyabar, pekerja keras, dan bertanggung jawab. Sebab hal itu merupakan modal dasar bagi pasangan untuk mencapai rumah tangga yang bahagia dan syakinah.

"Tidak malas-malasan dan pantang menyerah. Itu baru namanya pria sejati," ujarnya sembari tersipu.

Meski saat ini dia masih belum menambatkan hatinya pada seorang pria, dia berpendapat masih bisa enjoy saja menjalani berbagai aktivitasnya sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang.

"Masih bisa tertawa bersama keluarga, teman, sahabat itu sudah membuat kita bahagia. Bahkan, orang yang ada pasangan pun belum tentu bahagia." jelasnya wanita yang ditemui jelang berlatih basket bersama tim basket kampusnya. (jati)

Nama : Chella Ina Margareta
Panggilan : Teyaa
TTL : Prabumulih, 17 Maret 1999
Aktivitas : Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang
Hobi : Main basket
Media Sosial : @chellainamargareta

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved