Human Interest Story

Dandi Anakku Pulanglah, Kami Sangat Cemas

Cemas dan resah menyelimuti perasaan Saiful saat malam menunggu putranya tidak kunjung pulang.

Dandi Anakku Pulanglah, Kami Sangat Cemas
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Hamad Dandi (20) dilaporkan orangtuanya telah hilang karena tidak pulang ke rumah sejak pergi kerja tanggal 18 September kemarin lalu. 

PERASAAN cemas masih terlihat saat Saiful Idrus (46) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (20/09/2019). Bapak yang beralamat di Jalan Tembok Baru Gang Bersama 11 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang itu melaporkan anaknya bernama Hamad Dandi (20) menghilang dan tidak ada kabar beritanya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Saiful menuturkan, pada Rabu 18 september 2019 sekitar pukul 11.00, anaknya Hamad Dandi pamit hendak pergi bekerja. Putranya itu mengendarai motor Honda Vario warna merah hitam BG 3352 ACK.

"Dia (Hamad Dandi,Red) pamit kerja pak membawa motor. Namun setelah ditunggu hingga malam anak saya tidak kunjung pulang ke rumah," kata Saiful.

Cemas dan resah menyelimuti perasaan Saiful saat malam menunggu putranya tidak kunjung pulang dan tidak ada kabar beritanya. Saiful kemudian mencoba mencari keberadaan anaknya di rumah keluarga dan teman-teman anaknya, namun tidak ada informasi apapun yang didapat tentang keberadaan anaknya itu. Saiful masih ingay betul ketika anaknya itu pamit berangkat kerja memakai kemeja hitam garis-garis dan celana jeans panjang warna hitam.

Saiful mengaku tidak ada ciri-ciri khusus pada anaknya itu. Namun putranya Dandi itu memiliki ciri-ciri fisik kulit sawo mateng, rambut ikal pendek, tinggi badan 165 CM, dan berat badan 45 Kg. Saiful berharap, bagi warga di Kota Palembang yang mengetahui keberadaan anaknya atau pernah melihat anaknya pada dua hari terakhir ini diminta bantuannya memberikan informasi kepada keluarga melalui telepon 0819-2953-3976 atau 0821-8402-7264, atau informasinya bisa juga disampaikan melalui kantor polisi terdekat. (diw)

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved