Berita PALI

Andreas Lacony Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PDIP PALI

Ferdian Andreas Lacony mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa.

Andreas Lacony Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati di DPC PDIP PALI
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Lima pimpinan anak Cabang PDIP PALI mewakili Ferdian Andreas Lacony mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PDIP PALI. 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI -- Ferdian Andreas Lacony mendaftarkan diri dengan mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (17/9/2019).

Pengambilan berkas bakal calon kepala daerah Ferdian ini berjeda waktu satu migggu pasca H Heri Amalindo mendaftarakan diri sebagai Calon Bupati PALI pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Ferdian Andreas Lacony yang juga Ketua DPC PDIP PALI mengambil formulir pendaftaran diwakilkan melalui Lima pimpinan anak Cabang PDI P PALI. Tim diketuai oleh Khorul Saleh dan diterima langsung Sekjen DPC PDIP PALI, Ardani.

Hairul Saleh, Ketua PAC PDIP Kecamatan Penukal, mengaku bahwa mereka diamanatkan oleh ketua DPC PDIP PALI yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati PALI untuk mengambil formulir Cawabup di PDIP.

"Kami diberi kuasa dan mandat langsung oleh Bapak Ferdian Andreas Lacony untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati, " ungkap Hairul Saleh Selasa.

Gubernur Sumsel Herman Deru Tolak Poin Ketujuh dari Tuntutan Gerakan Aliansi Mahasiswa Sumsel

Di Kota Palembang Ada 5 ATM Drive Thru yang Beroperasi, Ini Lokasi dan Nama-Nama Banknya

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Sebut Produk Gambo Muba Dapat Mengangkat Petani Gambir dan Perajinnya

Untuk tahap selanjutnya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPD PDIP. Hasil akhirnya ada di DPP. Tentunya selaku calon, pendaftaran tetap dilakukan sesuai mekanisme yang telah disepakati. Yakni melalui tim penjaringan yang telah dibentuk.

"Keputusan akhirnya nanti ada di tangan DPP PDI P, begitu juga terkait siapa yang akan beduet dengan Ferdian itu juga keputusan DPP, saat ini kami hanya menjalankan amanah untuk mendaftar," terangnya.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP PALI, Ardani mengaku sejauh ini yang sudah datang langsung baru H. Heri Amalindo yang mengambil formulir Calon Bupati dan Ferdian Andreas Lacony yang mengambil formulir Cawabup.

"Kalau via telpon, ada beberapa, namun kami tetap menunggu kepastiannya sampai tanggal yang telah ditetapkan," ungkapnya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved