Berita Palembang

PT Sako Utama Wisata Tawarkan Paket Umroh Rp 21.5 juta selama Sembilan Hari, Ada Juga Paket Lainnya

PT Sako Utama Wisata memberikan penawaran istimewa bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah umrah ke tanah suci dengan harga Rp 21,5 juta.

PT Sako Utama Wisata Tawarkan Paket Umroh Rp 21.5 juta selama Sembilan Hari, Ada Juga Paket Lainnya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Karyawan konter PT Sako Holidays siap melayani konsumen yang ingin mendaftarkan diri melaksanakan ibadah umroh. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Sako Utama Wisata (Sako Holidays) memberikan penawaran istimewa bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah umroh ke tanah suci.

Dalam harga promo yang ditawarkan masyarakat sudah bisa menunaikan ibadah umroh dengan hanya membayar Rp21,5 juta untuk paket umroh selama sembilan hari.

"Untuk paket umroh ini tersedia pada jadwal umroh pada 23 November 2019 dengan pesawat Scoot. Jemaah umroh akan tiba langsung di Mekkah dan akan menginap di hotel bintang empat yang berjarak 300 meter dari masjidil haram. Begitu pula untuk di Madinah hotel juga jaraknya sama," kata direktur utama PT Sako Utama Wisata, Emir Faisal, Minggu (15/9/2019).

Selain itu, ada pula paket umroh dengan fasilitas hotel dan penerbangan yang sama namun demikian dengan durasi waktu yang lama yaitu 11 hari. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp22,5 juta dan akan berangkat pada 25 Januari 2020.

Selanjutnya, untuk fasilitas yang sama namun berbeda penerbangan dari Flynas ditawarkan dengan paket seharga Rp24,5 juta. Harga promo ini akan diberangkatkan pada 21 November 2019.

Kanal di Kawasan KTM Rambutan Indralaya Utara Mengering Dijadikan Warga untuk Mencari Ikan

RA Anita Noeringhati Dikabarkan Dapat Restu dari Airlangga Hartarto untuk Menjabat Ketua DPRD Sumsel

Musi Banyuain Satu-Satunya Kabupaten di Sumsel yang Meraih Penghargaan dan Piala WTN Tahun 2019

Dia menambahkan, untuk paket akhir tahun Sako Holidays pun sudah menyiapkan paket umroh dengan harga yang juga tidak kalah murah.

Terdapat tiga paket umroh plus perjalanan ke negara dengan tujuan wisata Syariah. Misalnya saja untuk umroh plus Malaysia selama 11 hari dengan tarif Rp25,9 juta.

"umroh plus Malaysia ini dengan penerbangan Saudia Airlines dan fasilitas hotel bintang 4 baik di Mekkah, Madinah dan saat di Malaysia," jelas Emir.

Sementara itu, untuk paket umroh plus Turki dibanderol dengan harga Rp35,5 hingga Rp45,5 juta. Paket ini memungkinkan jemaah umroh dapat menikmati beragam obyek wisata yang ada di negara tersebut.

Lalu, untuk paket umroh plus Aqso dipatok dengan harga Rp38 juta dengan fasilitas penginapan di hotel yang berjarak 200 meter dari masjidil haram dan 150 meter dari masjid Nabawi di Madinah.

Emir menjelaskan, semua calon jemaah juga akan mendapatkan perlengkapan umroh seperti koper dan audio tawaf dan sai.

"Semua paket umroh yang kami tawarkan ini sudah termasuk biaya perjalanan dari Palembang. Namun, nominal tersebut tidak termasuk visa fee 300 riyal atau setara Rp1,2 juta." kata Emir.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved