Manajer dan Kepala Koki Restoran Jade Dragon Star Palembang Buka-bukaan Resep Shabu-shabu

Manajer dan Kepala Koki Restoran Jade Dragon Star Palembang Buka-bukaan Resep Shabu-shabu

Manajer dan Kepala Koki Restoran Jade Dragon Star Palembang Buka-bukaan Resep Shabu-shabu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Owner Jade Dragon dan tamu undangan memamerkan menu Shabu-Shabu. 

Manajer dan Kepala Koki Restoran Jade Dragon Star Palembang Buka-bukaan Resep Shabu-shabu

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai salah satu restaurant yang terus berinovasi untuk menghadirkan panganan baru dengan cita rasa yang lezat bagi para penikmat kuliner di Kota Palembang, Restoran Jade Dragon Star menghadirkan menu terbaru asal Negeri Sakura yaitu Shabu-Shabu.

Olahan dari daging sapi tipis beserta aneka sayur-sayuran yang mengguggah selera menjadi menu wajib baru sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke restoran yang berlokasi di kawasan Palembang Indah Mall (PIM) ini.

"Shabu-Shabu yang ditawarkan berbeda dengan yang ditawarkan di restoran lain, perbedaan yaitu pada kuah, dimana kuah yang ditawarkan ialah kuah Tom Yum yang gurih dan nikmat serta adanya kaldu yang dapat menggoyang lidah penikmatnya," ungkap Heri Firwandi, Kepala Koki Restoran Jade Dragon Star, Selasa (10/9/2019).

Heri menambahkan, paket shabu-shabu yang ditawarkan terdiri dari diantaranya daging sapi, daging ayam, aneka sayuran, aneka seafood, jamur serta tahu, pelanggan juga dapat memilih atau mengkostumisasi isi paket yang diinginkan.

Menu terbaru Restoran Jade Dragon Star, Shabu-Shabu.
Menu terbaru Restoran Jade Dragon Star, Shabu-Shabu. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Pada pengenalannya kepada para pelanggan, Restoran Jade Dragon Star pada tanggal 2 September 2019 mengundang para pelanggan setianya untuk mencicipi secara langsung menu Shabu-Shabu teranyar tersebut, terlihat pelanggan sangat menikmati menu terbaru tersebut.

Bagi para pelanggan yang berminat untuk mencoba langsung menu Shabu-Shabu tersebut dapat langsung menelpon Restoran Jade Dragon Star di nomor telepon 0711 366768 untuk melakukan reservasi dan dapatkan promo yang menarik.

Suami Kelima Elza Syarief Musuh Nikita Mirzani Bukan Orang Biasa, Jenderal TNI, Ini Profilnya!

Terancam Disegel, Genset Milik Perusahaan di Kabupaten PALI Banyak Belum Kantongi Izin

Bareskrim Mabes Polri Tangkap Dua Warga Palembang, Bobol Bank BUMN Via Aplikasi, Raup Uang Rp16 M

"Harga yang ditawarkan untuk menu Shabu-Shabu tersebut yakni Rp. 75.000/Orang (Minimal 5 Orang) untuk paket Small dan Rp. 100.000/Orang (Minimal 12 Orang) untuk ukuran Large," ujarnya.

Restoran Manager Jade Dragon Star, Lilian kepada Sripoku.com buka-bukaan soal isi dapur restoran Thamrin Group ini. Ia mengatakan pihaknya lebih mengutamakan kualitas bahan dari luar.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved