Jangan Racuni Rakyat Dengan Uang

Kandidat calon kepala daerah sudah semestinya menyentuh hati masyarakat dengan berbagai program yang masuk akal.

Jangan Racuni Rakyat Dengan Uang
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel Herman Deru 

MARTAPURA, SRIPO -- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menjelang pemilihan kepala daerah di kabupaten OKU Timur mengingatkan pada seluruh kandidat maupun calon kandidat yang saat ini mulai bermunculan agar tidak menyentuh masyarakat dengan politik uang. Hal itu diungkapkan usai membuka turnamen piala gubernur Haornas di Kabupaten OKU Timur, Jumat (6/9/201).

Menurutnya, kandidat calon kepala daerah sudah semestinya menyentuh hati masyarakat dengan berbagai program yang masuk akal sehingga kemajuan OKU Timur kedepan benar-benar dapat dirasakan oleh masyatakat. Dirinya juga meminta kepada seluruh calon agar tidak menjadikan Politik sinterklas dengan membagi-bagikan uang untuk mendapat perhatian masyarakat.

"Majulah dengan program untuk kesejahteraan masyatakat. Saya pernah mendapatkan suara yang sangat signifikan 100 persen dari masyarakat OKU Timur dengan menjual program yang pro rakyat," katanya.

Deru juga meminta agar kandidat tidak meracuni masyarakat dengan janji yang tidak masuk akal. Bahkan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kandidat agar tidak menjadikan uang sebagai jalan pintas agar dipilih masyarakat karena kata dia, masyarakat OKU Timur sudah sangat pintar dan tidak bisa dibodohi dan tidak akan tergoda dengan janji-janji muluk serta tidak masuk akal.

"Rakyat OKU Timur memiliki keteguhan hati dalam memilih pemimpin betapapun calon pemimpin memberikan janji maupun uang kepada masyarakat," katanya seraya mengatakan seluruh kandidat dan suku bisa menjadi pemimpin di OKU Timur selagi memiliki program yang benar-benar pro rakyat. (hen)

Penulis: Evan Hendra
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved