Sepasang Kekasih Diduga Dibegal , Si Pria Babak Belur dan Wanita Ditembak Pelaku Dipahanya

Sepasang kekasih menjadi korban kejahatan jalanan ketika melintas di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang, Kamis (05/09/2019) sekitar pu

Sepasang Kekasih Diduga Dibegal  ,  Si Pria Babak Belur dan Wanita Ditembak Pelaku Dipahanya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sepasang korban Begal di jalan Singedikane Kertapati di rawat di RS Bari 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sepasang kekasih menjadi korban kejahatan jalanan ketika melintas di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang, Kamis (05/09/2019) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Pelaku menganiaya dan merampas barang berharga antara lain sepeda motor milik korban. Korban atas nama Ag beralamat di Sungai Buaya Ogan Ilir babak belur digebuk oleh pelaku. Sedangkan Leni warga Rumah Susun Ilir Barat I Palembang mengalami luka tembak pada pahanya. Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang untuk menjalani perawatan medis.

Ketika ditemui di RS Bari Palembang, Leni mengatakan kejadiannya berawal ketika dia dan kekasihnya (Agus) sedang melaju dengan sepeda motor. Ketika melintas di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Kamis (5/9) sekitar pukul 04.00, suasana di TKP (tempat kejadian perkara) masih sepi. Tiba-tiba datang enam orang tidak dikenal mengendarai motor menghadang motor korban.

Salah seorang pelaku mengancam dengan menggunakan senjata api.

"Pelakunya enam orang pak, langsung mengancam kami, saya lihat ada lima lelaki dan satu perempuan," kata Leni ketika dibincangi di UGD RS Bari.

Miliki 1 Kilogram Ganja, 2 Sekawan Asal Lahat dan Palembang Divonis 10 Tahun Penjara dan Rp 800 Juta

BREAKING NEWS : Arief Wibowo Karyawan Mayora Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas KM 18 Banyuasin

Polres OKU Selatan Tangkap Dua Pria Diduga Pelaku Pembunuh dan Pembakar Ayah dan Anak di Sukabumi

Dijelaskan, pelaku tiba-tiba mengeroyok Agus kekasih Leni hingga babak belur. Pelaku juga memukul Leni sebelum menembak dan mengenai paha kanannya. Setelah itu para pelaku merampas motor korban lalu kabur dari TKP.

"Pelaku memukul kami secara membabi buta pak. Motor kami juga dibawa kabur, ada STNK dan pakaian di dalam boks motor kami," katanya.

Leni mengaku sempat berteriak minta tolong, namun tidak ada warga yang datang membantu, karena suasana di lokasi pada dinihari itu masih sepi.

Akibat Kabut Asap , Hari Ini Lima Penerbangan Di Bandara SMB II Palembang Delay Selama 1 Jam

Bandingnya Ditolak, Roro Fitria Jalani Sidang Peninjauan Kembali, Sempat Lakukan Ini di Luar Penjara

"Saya sempat teriak pak, namun di lokasi itu masih sepi, tidak ada warga yang membantu," kata Leni.

Begitu mengetahui terjadinya peristiwa curas itu, jajaran Polresta Palembang dan Polsek Kertapati mendatangi korban untuk dimintai keterangan seputar peristiwa yang dialami.

"Kita masih melakukan penyelidikan, motif dan identitas pelaku kejahatan ini kita dalami," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Polresta Palembang, Iptu Tohirin saat berada di RS Bari. (diw)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved