Dilabrak Clara Duo Semangka, Rosa Meldianti Terdiam Saat Borok Dibongkar, Terhina Disebut 'tak Rata'

Dilabrak Clara Duo Semangka, Rosa Meldianti Terdiam Saat Borok Dibongkar, Terhina Disebut 'tak Rata'

https://www.instagram.com/claragopaduosemangkareal69/rosameldianti_/
Dilabrak Clara Duo Semangka, Rosa Meldianti Terdiam Saat Borok Dibongkar, Terhina Disebut 'tak Rata' 

"Ciut giliran di WA kagak bales!
Dasar uler lagi pansos sama kita ya pengen naik namyanta?
hahaha ngakak! Ayo bales! apa gw samperi neh???'" tulis Clara Duo Semangka

Tak hanya itu saja, lebih lanjut Rosa Meldianti pun mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram storiesnya.

"Mending Duo Semangka naik karena sendiri, bukan karena musuhin orang atau menjatuhkan orang lain dan Duo Semangka masih punya skill untuk bernyanyi.

Lah tetangga sebelah?," tulis Clara Duo Semangka.

Clara Duo Semangka kembali menyindir mengenai bentuk wajah Rosa Meldianti yang tak mendukung bahkan dengan gigi yang tak rata atau berantakan.

"Hahhaa wajah gak mendukung,gigi berantakan, menjatuhkan nama orang lain, ga bisa nyanyi suara fals nyanyi di pondok gede bayaran dua juta udah diterima hahahahaha

Boleh ngakak ga sih??

Hhahahha yang katanya 200 juta berarti bohong dong ya hehehehe najiss!!

Sekarang udah ga pernah dipanggil TV jadi dompleng pansos deh sama Duo Semangka hahahaha.

Buktiin dong kalau emang lu yang katanya penyanyi.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved