Human Interest Story

Santi Teriak Panggil Virgoun  

Vokalis yang bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu langsung menyapa wong kito.

Santi Teriak Panggil Virgoun   
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ribuan pengunjung mall Palembang Square berhasil dibius kehadiran artis Virgoun, pemilik lagu Bukti dan Surat Cinta untuk Starla dalam rangka Launching dua skutik terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150, Sabtu (24/8/2019) malam. 

RIBUAN pengunjung mall Palembang Square dibius kehadiran artis Virgoun, pemilik lagu Bukti dan Surat Cinta untuk Starla, Sabtu (24/8) malam. Kegiatan itu dalam rangka launching dua skutik terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150. Mengenakan jaket parasut hitam dan sepan jean senada, serta topi oval melingkar di kepalanya, vokalis yang bernama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu langsung menyapa wong kito.

"Selamat malam Palembang," sapa anggota Grup Band Last Child itu. Mall yang cukup favorit di Kota Pempek ini dibuat sesak dipadati para pengunjung, yang sengaja datang untuk menyaksikan penyanyi idolanya. Tak hanya atrium mall Palembang Square uni saja yang padat, tampak juga para pengunjung yang kebagian menyaksikan dari pagar pembatas (balkon) di lantai atas.

Kami sengaja datang ke PS untuk melihat Virgoun nyanyi. Suka semua tembang-tembangnya karena selain romantis juga mudah untuk dihafal," kata Santi usai ikut berteriak-teriak ikut melantunkan lagu-lagu yang didendangkan Virgoun.

Seperti ketika Virgoun melantunkan tembang Seluruh Nafas Ini, para pengunjung yang kebanyakan kaum milenial ini tak ingin melepaskan moment dengan mengabadikan foto, selfie, memvideokan sambil mengiringi setiap syair-syair yang dilantunkan. Hampir seluruh penonton terlihat hafal semua dengan syair yang dinyanyikan Virgoun ini.

Sementara itu sejumlah warga Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang menyambut baik launching dua skutik terbaru dari Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150. Bertempat di Atrium Palembang Square Mall, 24-25 Agustus 2019 line up terbaru dengan mengusung desain kekinian ini hadir di acara bertajuk Regional Public Launching Honda Genio & ADV 150. (fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved