Pembunuhan Pemilik Salon di Lubuklinggau

Keluarga Berharap Polisi Dapat Mengusut Tuntas Kasus Pembunuhan Pemilik Ipung Salon

pemilik Ipung Salon yang merupakan keturunan Tionghoa muslim ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi pecah kepala dan alami sejumlah luka tusuk.

TRIBUN SUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Ipung (kanan rambut pirang) 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Ipung Salon yang menjadi korban pembunuhan di Kota Lubuklinggau, Jumat (23/8/2019) lalu.

Sebelumnya diberitakan, pemilik Ipung Salon yang merupakan keturunan Tionghoa muslim ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi pecah kepala dan alami sejumlah luka tusuk.

Pria yang beralamat di Jalan Yos Sudarso RT 11, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Jasadnya dikebumikan di Kampung 6, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tempat pemakaman milik keluarganya.

Hingga kini, teka-teki pembunuhan pria yang menekuni usaha salon dan hias pengantin sejak bujangan tersebut belum terkuak.

Sementara aparat kepolisian terus melakukan penyidikan dan menggali keterangan saksi untuk mengetahui pelaku dan motif dari pembunuhan sadis itu.

Keluarga Ipung Salon yang berada di Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

"Sampai hari ini belum ada kabar, kami berharap polisi bisa mengungkapnya," kata H Ali Asa misan Ipung Salon dibincangi Tribunsumsel.com, Minggu (25/8/2019).

Ia juga berharap, pelaku yang tega menghabisi nyawa Ipung Salon secara sadis tersebut segera menyerahkan diri ke polisi.

PKK Cari Solusi Pengobatan Sakit Lumpuh yang Diderita Warga Suku Anak Dalam di Rupit Muratara Ini

Tagih Utang Susi Kena Pukul Tetangganya Pakai Celengan

Video Mesum Mantan Pegawai Bank di Palembang Beredar di Whatsapp (WA), Polisi Buru Pelaku Penyebar

"Kami tidak tau masalahnya apa di balik semua ini, karena menurut kami beliau selama ini baik-baik saja, kami terkejut dengan kejadian ini," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved