Wisuda ke-143 Universitas Sriwijaya (Unsri), Bank SumselBabel (BSB) Beri Bantuan Video Wall

Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin, saat memberikan bantuan berupa Video Wall secara simbolis kepada Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis

Wisuda ke-143 Universitas Sriwijaya (Unsri), Bank SumselBabel (BSB) Beri Bantuan Video Wall
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin, saat memberikan bantuan berupa Video Wall secara simbolis kepada Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE, di tengah proses wisuda, Rabu (21/8/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar Wisuda ke-143, di Unsri Indralaya, Rabu (21/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bank SumselBabel memberikan bantuan berupa Video Wall, yang dipakai untuk menampilkan hasil tangkapan kamera secara live saat Aula Serbaguna Unsri, saat kegiatan berlangsung.

Bantuan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin, di tengah proses wisuda. Dan Video Wall tersebut langsung diterima oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE.

Achmad Syamsudin mengatakan, bantuan tersebut merupakan CSR Bank SumselBabel di bidang pendidikan. Ia berharap, agar Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Sumsel dan Bangka Belitung tersebut dapat ikut berperan dalam meningkatkan dunia pendidikan di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung khususnya.

"Kami ingin turut berperan dalam peningkatan kualitas pendidikan kita, khususnya di Sumsel ini," ujarnya.

Fakta Makanan Khas Aceh Jenis Bubur Ini Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya, Namanya Bikin Pangling!

Lirik Lagu Korea Humph! Pentagon, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Video Klip

Heboh, Sumber Air Bersih Mendadak Muncul di Lahan Gersang, Milik Seorang Warga Desa Bendungan

Ia mengatakan, saat ini ada tiga tujuan yang ingin dikejar oleh Bank SumselBabel di masa yang akan datang. Pihaknya saat ini tengah konsen untuk membesarkan Bank SumselBabel, lebih besar dari yang sebelumnya.

"Kedua, menginginkan Bank SumselBabel dapat bermanfaat untuk Wong Kito. Dan terakhir, tentu kita ingin memberikan kontribusi teehadap masyarakat," ucapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah diwisuda pada hari Rabu (21/8/2019) dan Kamis (22/8/2019) ini. Ia berharap, agar para wisudawan dan wisudawati ini menjadi teladan di masyarakat.

"Kami berharap agar para wisudawan dan wisudawati ini dapat memberikan kobtribusi pula untuk bangsa dan negara, dengan mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat selama berkuliah di Universitas Sriwijaya," jelasnya.

Harta Warisan Mendiang 5 Artis Ini Kabarnya Jadi Rebutan Keluarga, No 3 Warisan Rp 1,5 Miliar Hilang

Ada yang Berbeda dari Tampilan Gubernur Sumsel Herman Deru Beberapa Hari Ini, akan Dipatenkan

Mulai 1 September 2019 Tarif Jargas di Palembang Naik, Berikut ini Rinciannya

Sementara itu, Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE. mengucapkan terima kasih atas bantuan dari segala pihak yang telah mensupport selama ini. Ia berharap, dukungan dala bentuk moril dan materil ini dapat bermanfaat untuk civitas akademika di masa sekarang, dan yang akan datang.

"Kita selalu berusaha untuk menjadikan kampus kita pencetak generasi unggul di tengah masyarakat. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada elemen yang telah mendukung Universitas Sriwijaya," jelasnya.

Sementara itu, sebanyak 1.182 mahasiswa dan mahasiswi, diwisuda di kampus Unsri Indralaya, Rabu (21/8/2019). Dengan rincian, dari Fakultas Ekonomi (153 orang), Fakultas Hukum (234 orang), Fakultas Teknik (405 orang), Fakultas Kedokteran (172 orang) dan Fakultas Pertanian (218 orang). Namun, Unsri masih akan menggelar proses Wisuda Kamis (22/8/2019) nanti.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved