Berita Empatlawang

Veteran dan Janda Veteran Dapat Bantuan dari Bupati Empatlawang H Joncik Muhamad

166 Veteran dan janda veteran di Kabupaten Empatlawang mendapatkan bantuan dari Bupati Empatlawang H.Joncik Muhammad.

Veteran dan Janda Veteran Dapat Bantuan dari Bupati Empatlawang H Joncik Muhamad
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang, H.Joncik Muhamad memberikan bantuan kepada veteran dan janda veteran, Purnawirawan dan warakawuri, Sabtu malam (17/8/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - 166 Veteran dan janda veteran di Kabupaten Empatlawang mendapatkan bantuan dari Bupati Empatlawang H.Joncik Muhammad dalam acara resepsi malam kenegaraan bersama veteran, janda, veteran, warakawuri ABRI, purnawirawan polri dan warakawuri Bhayangkara bertempat di Gedung Serba Guna (GSG ) Tebingtinggi sekira pukul 20 : 00 Wib Sabtu malam (17/8/19).

Jumlah penerima bantuan tersebut yakni, veteran 38 orang, janda veteran 29 orang, purnawirawan ABRI 27 orang, warakawuri ABRI 43 orang, purnawirawan Polri 16 orang dan warakawuri bhayangkari 13 orang.

Bupati Empatlawang H. Joncik Muhammad menyampaikan dengan momentum seperti ini dapat meningkatkan serta memperkokoh tekad semangat juang demi kemajuan Kabupaten Empatlawang.

"Semoga momentum acara ramah tamah kepada para veteran pahlawan dan pejuang di kabupaten Empatlawang akan semakin mantap meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita untuk terus bersinergi demi kebersamaan untuk kemajuan kabupaten Empatlawang,"ungkap Joncik.

Yurika Penasaran Ingin Lihat Langsung Lomba Bidar di Sungai Komering OKI, Ortunya Jadi Peserta

Marion Jola Jadi Pembuka Konser Westlife Ini Dua Lagu yang Dibawakan Jebolan Indonesia Idol Itu

Penggemar Westlife Padati Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Ada Penonton Satu Keluarga

Masih dikatakan Joncik, Acara malam ramah-tamah ini bukanlah kegiatan seremonial belaka, melainkan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Empatlawang.

"acara ramah-tamah ini bukan hanya kegiatan seremonial saja melaikan untuk menumbuhkan rasa semangat Kebangsaan dan nasionalisme serta patriotisme demi kepentingan bangsa dan negara, sebagai mana kita ketahui bersama para pejuang kemerdekaan adalah putra putri terbaik bangsa yang telah berjuang tanpa pamrih dengan segenap jiwa dan raga yang memberikan kita kemerdekaan sejarah ini akan kita kenang sepanjang masa," katanya.

Melalui pertemuan ini Joncik berharap dapat membangkitkan semangat juang turut untuk membangun Empatlawang.

"Saya yakin dan percaya semua yang hadir pada malam ini dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia khususnya kabupaten Empatlawang untuk mewujudkan Empatlawang yang Makmur Aman Damai Agamis Nasional dan Indah (MADANI)," kata Joncik. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved