Berita Palembang

Penggemar Westlife Padati Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Ada Penonton Satu Keluarga

Ribuan penggemar Westlife memadati Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang guna menyaksikan konser boyband asal Irlandia tersebut.

Penggemar Westlife Padati Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Ada Penonton Satu Keluarga
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Wahidah datang ke konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bersama satu keluarganya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Ribuan penggemar Westlife memadati Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang guna menyaksikan konser boyband asal Irlandia tersebut.

Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini prediksi akan membius ribuan fansnya.

Pantauan Sripoku.com, Minggu (18/8/2019) terdiri dari kaula muda,orang tua segala umur yang ikut baris dalam antrian untuk menonton konser westlife.

Bermacam merchandise mulai dari pakaian, bando, gantungan dan lainnya.

"Hari ini saya ngajak sekeluarga saya baik, ayah, ibu dan saudara lainnya berjumlah 7 orang. Kita pilih konser westlife kategori silver dan alasan kita mau nonton ini karena suka sejak kecil,"ujar fans Westlife, Wahida kepada Sripoku.com.

Wanita cantik yang tinggal di Pakjo, Palembang dalam konser westlife kali ini sangat menunggu penampilan keemapat personil tersebut terutama Mark Feehily.

Membakar Lahan 40 x 35 Meter untuk Bangun Rumah, Arachman Warga Kayuagung Diamankan Polisi

LP Tanjung Raja Ogan Ilir Kelebihan Muatan, Bupati Ilyas Sarankan Pihak Lapas Ajukan Permohonan

Tahun 2020 Nanti, Tenaga Guru di Ogan Ilir akan Berkurang 531 Orang, Ini yang Dilakukan Pemkab OI

Dan lagu yang ditunggunya saat konser westlife ialah 'my love'. Wahida dan keluarganya sejak pukul 15.00 wib datang ke Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan berharap konser westlife pada kali ini dapat memuaskan.

"Semoga konsernya kali ini berbeda dengan yang di Jakarta dan tidak mengecewaan,"kata Wahida.

Tidak hanya hanya Wahida yang menonton konser Westlife. Penonton yang lainnya juga sudah banyak yang hadir di Stadion kebanggaan masyarakat Palembang. Bahkan ada yang sudah berswafoto di both yang bergambarkan keempat personil Westlife.

Sementara Itu, Panitia konser Westlife, Rizki mengatakan bahwa gate (gerbang) akan dibuka pada pukul 17.45 wib dan penonton akan langsung masuk kedalam Stadion.

"Pada konser kali ini kita siapkan 5 gate dimana gate dibuka sesuai kategori tiket yang dimiliki penonton dan jangan takut di dalam stadion juga sudah ada toilet yang disediakan,"kata Rizki

Caption: Sejumlah fans Westlife berswafoto di both Westlife yang terpasang di depan pintu utama Stadion Glora Jakabaring Palembang, Minggu (18/8/2019)

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved