Berita Palembang

Marion Jola Jadi Pembuka Konser Westlife Ini Dua Lagu yang Dibawakan Jebolan Indonesia Idol Itu

Marion Jola jebolan Indonesia Idol menjadi penyanyi pembuka di konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Marion Jola Jadi Pembuka Konser Westlife Ini Dua Lagu yang Dibawakan Jebolan Indonesia Idol Itu
TRIBUN SUMSEL.COM/MELISA
Marion Jola-tampil sebagai pembuka konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (18/8/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Marion Jola penyanyi jebolan Indonesia Idol ini menjadi penyanyi pembuka di konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang 

Marion Jola membawakan beberapa lagu seperti Bang Bang yang merupakan lagu dari Ariana Grande, dan Blackpink - Dududu.

Saat tampil Marion tampil percaya diri dengan terusan warna warni. 

Sementara itu, Konser bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019' di Palembang, Sumatera Selatan, pada hari ini (18/8/ 2019). 

Westlife kembali setelah tujuh tahun rehat. Pada tahun ini, Westlife memperingati 20 tahun karier musiknya dengan menggelar konser di berbagai negara. 

Sungai Saka Selabung Membelah Kota Muaradua Jadi Lokasi Tepat Menggelar Perlombaan Meriahkan HUT RI

Penggemar Westlife Padati Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Ada Penonton Satu Keluarga

Membakar Lahan 40 x 35 Meter untuk Bangun Rumah, Arachman Warga Kayuagung Diamankan Polisi

Mulai 25 Mei sampai 5 Juli 2019, mereka mulai tampil di Belfast, Inggris Raya dan Dublin, Irlandia. Setelah itu lanjut ke Asia, termasuk singgah di Indonesia.

Saat konser nanti, Westlife akan membawakan lagu terbarunya dan lagu-lagu yang pernah hits, seperti 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, dan lainnya.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana tur sekaligus penanda mereka bersatu kembali pada Oktober 2018.

Untuk tiket konser Westlife kelas VVIP dibanderol Rp 1,95 juta (seating), Platinum Rp 1,45 juta (seating), Gold Rp 950 ribu untuk seating dan Rp 550 ribu untuk berdiri.

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved