Berita Palembang

Pelaku Begal Hadang Korbannya di Jembatan Ogan Kertapati Langsung Tikam dengan Parang dari belakang

Perampasan yang dilakukan para pelaku begal itu terjadi di Jembatan Ogan Kertapati, ketika ketiga korban melintas hendak pulang ke rumah.

Pelaku Begal Hadang Korbannya di Jembatan Ogan Kertapati Langsung Tikam dengan Parang dari belakang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Putra korban begal, dan anggota SPKT Polresta Palembang ketika melakukan olah TKP, aksi begal di atas jembatan Ogan Kertapati Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Baru kemarin Rabu (14/8/2019) siang Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSi menegaskan akan menyikat habis para begundal pelaku 3C atau Curas, Curat dan Curanmor termasuk di dalamnya pelaku Begal.

Pada sore harinya pukul 18.00, aksi para pelaku begal merampas motor Yamaha Nmax BG 4963 yang dikendarai Putra  (16) warga Jalan Abikusno Gang Gotong Royong Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Putra yang mengendarai motor membonceng dua sahabatanya, Ricky (16) dan Charles (26).

Perampasan yang dilakukan para pelaku begal itu terjadi di Jembatan Ogan Kertapati, ketika ketiga korban melintas jembatan hendak pulang ke rumah  sehabis menonton pertandingan sepakbola Sriwijaya FC melawan Babel United.

Selain kehilangan motor, para korban juga mengalami sejumlah luka senjata tajam.

Warga SU I Palembang Tewas Ditikam di OKU Selatan ketika mengawas Pekerjaan Penggalian Drainase

Stan Balai Pembenihan Tanaman Hutan di Sriwijaya Expo Diserbu Pengunjung karena Ada Bibit Gratis

Ibu Jadi TKW di Taiwan, Bayi 14 Bulan Ini Ditemukan dalam Kondisi Lemas Bersama Mayat Sang Ayah

Samsu, bapak Putra sebagai pemilik motor saat melapor ke Polresta Palembang, Kamis (15/8/2019) kepada petugas SPKT menerangkan bahwa motor anaknya yang berboncengan tiga tiba-tiba dihadang para pelaku yang datang secara rombongan.

" saya tak tahu persis berapa jumlah pelakunya. Tetapi mereka bilang banyak. Saat itu mereka langsung diserang. Dan ditikam dengan parang dari belakang," Katanya kepada petugas.

Dalam keadaan  korban panik, lalu para pelaku langsung merampas motor yang dikendarai korban. Dan meninggalkan ketiganya di TKP (Tempat kejadian perkara).

" Saya berharap dengan adanya laporan ini. Pelaku bisa ditangkap. Sudah meresahkan pak aksi para pelaku ini," Harapnya

Sementara, KA SPKT Polresta Palembang, AKP Heri melalui Kanit I SPK membenarkan adanya laporan korban. " Laporan sudah kita terima, kita juga sudah cek TKP. Dan laporan ini akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polresta Palembang," Katanya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved