Berita Empatlawang

Kondisi PDAM Empatlawang 'Mati Suri' akan Segera Teratasi dengan Kehadiran Mr Didier Perez

Persoalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Empatlawang yang saat ini dalam kondisi "mati suri " bakal segera teratasi.

Kondisi PDAM Empatlawang 'Mati Suri' akan Segera Teratasi dengan Kehadiran Mr Didier Perez
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang, H.Joncik Muhamad dan wakil bupati Yulius Maulana didampingi kepala OPD, berbincang dengan Didier Perez Founder CEO PT Pran Indo Permata Abadi, Senin (5/8/2019). 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG -- Persoalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Empatlawang yang saat ini dalam kondisi "mati suri " bakal segera teratasi.

Pemerintah Daerah (Pemda) Empatlawang mengundang ahli di bidangnya untuk mengatasi persoalan PDAM dan air bersih di Empatlawang.

Didier Perez, ahli menangani PDAM mengunjungi Kabupaten Empatlawang dan bersilahturahmi dengan bupati H Joncik Muhamad dan wakil bupati Yulius Maulana membahas persoalan PDAM Empatlawang.

Didier mengatakan tujuannya ke Empatlawang untuk membantu pemerintah daerah memperbaiki kondisi PDAM agar masyarakat Empatlawang dapat menikmati air bersih.

Sebelumnya Didier mengaku pengalaman program membenahi PDAM Tirta Musi Palembang pada 2006 sampai 2009 yang hingga saat ini terbukti berhasil.

Bripda Putri Cahyani, Polwan Polres Pagaralam Ikut Pecahkan Rekor Selam Dunia di Manado

Kalah Tenaga, Tas Sandang Desi Pindah ke Tangan Jambret di Lorong Jhonson Kertapati Palembang

Pasca Gempa, ACT Berikan Bantuan Pangan Keluarga Korban Gempa Banten

" Hari ini juga kami akan berbicara dengan dengan pihak PDAM turun ke lapangan melihat lokasi kondisi PDAM Empatlawang, kami belum bisa langsung, ibarat dokter kalau mau mengobati harus tau dulu tidak mungkin saya kasih obat sebelum tahu sakitnya apa, seperti itu. Untuk kondisi PDAM Empatlawang kami sudah banyak mendengar susah, kami harus mengerti dulu masalah apa. Apakah kendala teknis atau infrastruktur, sungai atau masyarakat sebelum memulai, " ungkap Didier, kepada Sriwijaya Post, Senin (5/8/2019).

Didier sengaja datang sendiri dari Jakarta antusias untuk membantu bupati memperbaiki PDAM Empatlawang.

Sementara bupati Empatlawang, H.Joncik Muhamad mengatakan pemerintah daerah sangat mengaprisiasi ini.

Sebelumnya telah mengkomunikasikan dan ini adalah perjuangan untuk mendatangkan investor.

"Pemerintah daerah mengapresiasi ini bagian dari perjuangan mendatangkan investor, ini hasil komunikasi kita, Mr Didier Perez ini telah berpengalaman mendampingi PDAM Tirta Musi Palembang dan itu telah terbukti, " kata Joncik.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved