Berita Pagaralam

Bripda Putri Cahyani, Polwan Polres Pagaralam Ikut Pecahkan Rekor Selam Dunia di Manado

Bripda Putri Cahyani Polwan kelahiran Lahat 02 Juni 1997, lulusan tahun 2016 utusan Polres Pagaralam ikut pecahkan rekor dunia penyelaman.

Bripda Putri Cahyani, Polwan Polres Pagaralam Ikut Pecahkan Rekor Selam Dunia di Manado
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN/Handout
Bripda Putri Cahyani harumkan Polres Pagaralam Polda Sumatera Selatan dalam memecahkan Guinness World Record (GWR) bersama WASI di Manado. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bripda Putri Cahyani anggota Polwan Polres Pagaralam yang Ikut serta dalam rangka kegiatan Wanita Selam Indonesia (WASI) dalam rangka memecahkan rekor Guinness World Record (GWR) dengan peserta 3.131 penyelaman yang dilaksanakan pada 1-3 Agustus 2019 di Megamas Manado, kemarin.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo AJI SIk membenarkan jika Polres Pagarala. mengirim satu anggota Polwan dalam rangka Guinnes World Record di acara Wanita Selam Indonesia tetsebut.

"Saya bersyukur anggota saya ikut dan berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia di Manado yaitu Bripda Putri Cahyani yang saat ini bertugas di Satlantas Polres Pagaralam," ujarnya.

BREAKING NEWS: Dua Jemaah Haji Embarkasi Palembang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya!

PDAM Tirta Musi Palembang Siapkan Satu Pompa Antisipasi Musim Kemarau

Pembukaan Lahan Pabrik Perusahaan di kawasan Banyuasin, Diduga Menyalahi Perizinan

Bripda Putri Cahyani Polwan kelahiran Lahat 02 Juni 1997 , lulusan tahun 2016 Angkatan 44. Saat dihubungi via telepon dirinya mengatakan, dirinya mendapatkan perintah dari Kapolres Pagaralam untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini di laksanakan di Megamas Manado yang pelaksanaannya dimulai dari 1-3 Agustus 2019 dengan tiga rangkaian kegiatan yaitu penyelam terpanjang dibawah air sebanyak 578 peserta," katanya.

Sedangkan kegiatan kedua yaitu penyelaman massal terbanyak berjumlah 3.131 penyelam yang semuanya Wanita.

Untuk kegiatan terakhir yaitu pembentangan Bendera terbesar dengan ukuran 1.014 m2.

"Alhamdulillah kegiatan telah selesai dan WASI mampu memecahkan rekor Guinness World Record dan saya ucapkan terima kasih atas suport dari Kapolres Pagaralam," ungkapnya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved