Berita Palembang

Kapolda Sumsel Pastikan Pasca Bentrok Suasana Empatlawang Sudah Kondusif, Aman dan Nyaman

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli mengaku sudah mengunjungi Kabupaten Empatlawang dan bertemu tokoh masyarakat, bupati dan tokoh agama serta lainnya.

Kapolda Sumsel Pastikan Pasca Bentrok Suasana Empatlawang Sudah Kondusif, Aman dan Nyaman
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli saat melakukan konferensi pers di kediaman dinasnya Jalan Bambang Utoyo Komplek Pakri Palembang, Minggu (4/8/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Pasca peristiwa warga yang mengamuk dan menembak petugas Polisi beberapa hari lalu di Rumah Sakit Umum (RSU) Tebing Tinggi, Empat Lawang menyebabkan sejumlah polisi dan oknum penyerang alami luka-luka.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Firli saat di temui di kediamannya, Minggu (4/8/2019) mengaku dirinya sudah mengunjungi Kabupaten Empatlawang dan bertemu dengan tokoh masyarakat, bupati, tokoh agama serta stakeholder yang lainnya.

'Ketika saya disana kita ingin memastikan bahwasannya aktivitas yang terjadi di Empat Lawang berjalan dengan aman, tertib, nyaman dan Kondusif. Begitu juga di RS tebing tinggi saya bertemu dengan Dr Evi bahwa aktivitas disana berjalan dengan lancar,"ujarnya kepada Sripoku.com, Minggu (4/8/2019).

Wakapolda Sumsel akan Diganti Wakapolda Lampung, Wakapolresta Palembang Jabat Kapolresta Barelang

Kapolda Sumsel: Beberkan Fakta dan Kronologis Bentrok yang Terjadi di RSUD Tebing Empatlawang

Polsek Rawas Ilir Sita Ikan Toman Hasil Penyeteruman di Sungai Rawas, Pelaku Kabur Pakai Ketek

Ia menerangkan bahwasanhya telah bertemu dengan seluruh elemen masyarakat dan mereka berjanji bahwa peristiwa yang terjadi kemarin lalu itu adalah peristiwa yang terakhir. Dan Kabupaten Empat Lawang pun dapat dikunjungi oleh masyarakatnya.

"Jadi Kabupaten Empatlawang sekarang sudah kondusif, aman dan nyaman ," ujarnya.

Jendral Polisi bintang dua tersebut menyebutkan akan menyelidiki secara tuntas peristiwa yang terjadi di Empat Lawang dan pelakunya akan dihukum sesuai aturan yang berlaku.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved