Berita Baturaja

Sekuriti Kampus Universitas Baturaja Tangkap Pencuri Motor di Dalam Area Kampus Unbara

Andri (20) ditangkap scurity setelah kepergok mencuri sepeda motor di area Kampus Universitas Baturaja (Unbara) Kamis (1/8/2019) pukul 11.08.

Sekuriti Kampus Universitas Baturaja Tangkap Pencuri Motor di Dalam Area Kampus Unbara
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tersangka pencuri motor, Adri hanya bisa memohon saat diamankan petugas keamanan kampus Unbara, Kamis (1/8/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --  Andri (20) ditangkap sekutiri setelah kepergok mencuri sepeda motor di area Kampus Universitas Baturaja (Unbara) Kamis (1/8/2019) pukul 11.08.

Menurut informasi,  sekitar pukul 9.48  tersangka Andri bersama temannya  berboncengan menggunakan motor Honda Beat BG 2763 ABQ masuk ke Kampus Unbara.

Keduanya kemudian  parkir di dekat mushola Kampus, selanjutnya  berjalan menuju Fakultas Ekonomi kemudian berbalik lagi ke parkiran motor.

Keduanya tidak menyadari kalau gerak-gerik mereka sudah dicurigai dan diawasi oleh Sekuriti Kampus Unbara.

Sekitar pukul 10.15 keduanya menghidupkan motor mereka dan pergi keluar kampus. Selanjutnya pada pukul 10.50 keduanya kembali dan memarkirkan motor di pangkalan ojek seberang kampus Unbara.

Setelah memarkirkan motor keduanya masuk lagi ke dalam halaman kampus, melihat hal ini keamanan kampus M Ridwan dan Noviaries semakin curiga. Ridwan dan Voviaries dibantu tukang ojek lalu mengintai keduanya.

Kecurigaan scurity terbukti,  sekitar pukul 11.08 keduanya mengambil sepeda motor Honda Beat BG 3604 FAH milik Dian Noviawati  (20) mahasiwi FISIP Unbara yang tengah parkir di dekat kampus.  

Sidang Militer Prada DP Dilanjutkan Tanggal 6 Agustus Oditur akan Menghadirkan Saksi Penting

Uang Rp 40 Juta dan 4 Suku Emas Milik Siti Aya Hangus Terbakar Bersama Rumah Panggungnya

Spesialis Pencuri Rumah Warga di Lubuklinggau Ini Beraksi dengan Berpura-pura Jadi Hantu Pocong

Tersangka Andri membawa motor korban sedangkan tersangka satunya lagi berjalan cepat kearah motor mereka yang parkir di luar.

Melihat hal itu keamanan kampus M Ridwan langsung membekuk tersangka Andri sedangkan temannya kabur namun motor milik pelaku dan motor milik korban berhasil diamankan.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved