Berita Palembang

Pangdam II Sriwijaya Beri Penghargaan Kepada Prajurit yang Berhasil Menangkap Prada DP

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, memberikan penghargaan kepada prajurit yang berhasil menangkap Prada DP tersangka pembunuh Vera.

TRIBUN SUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Pangdam II Sriwijaya saat memberikan penghargaan kepada prajurit TNI yang berhasil menangkap Prada DP tersangka pembunuh Vera Oktarina 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, memberikan penghargaan kepada prajurit yang berhasil menangkap Prada DP, tersangka pembunuhan Vera Oktarina.

Pemberiaan penghargaan ini, dilakukan bersamaan dengan upacara penyerahan hibah bantuan kendaraan dinas kepada Rindam II Sriwijaya di Kodam II/swj.

“Penghargaan ini diberikan kepada prajurit Deninteldam II yang sudah berupaya melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya penangkapan Prada DP," kata Pangdam.

Jenderal TNI Bintang Dua ini menjelaskan, pembunuhan yang dilakukan Prada DP ditargetkan untuk ditangkap. Hal ini sebagai upaya penegakkan hukum bagi prajurit TNI AD yang melakukan kejahatan.

“Kalau prajurit TNI ada yang salah harus dihukum. Setiap pelanggaran hukum yang lain termasuk narkoba, disersi akan diproses sesuai prosedur dan bisa dilakukan pemecatan bagi pelanggaran yang sudah memiliki incrach,” tegasnya.

Sejarah Terbentuknya Kabupaten PALI, Berawal dari Nama PABLI Hingga Penghasil Minyak Eks Stanvac

Tersangka Kasus Tewasnya Siswa SMA Taruna Indonesia di Palembang, Praperadilankan Polresta Palembang

Terapi Bekam Memberikan Banyak Manfaat, Diantaranya Mengobati 7 Macam Penyakit Ini

Menurut Mayjen Irwan, prajurit yang sudah berprestasi akan diberikan penghargaan dari pimpinan. Hal ini dilakukan dalam upaya memberikan motivasi kepada prajurit lain yang memberikan prestasi kepada satuannya.

“Oleh karena itulah, prajurit yang berhasil menangkap Prada DP kita berikan penghargaan dan bisa menjadi catatan dalam jenjang karirnya,” ujarnya.

Usai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan hibah bantuan 2 buah mobil dan 5 motor dinas baru kepada Rindam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa dukungan hibah kendaraan dinas baru ini merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam rangka mendukung mobilitas personel satuan jajaran Kodam II/Swj.

“Dengan adanya dukungan mobil dan motor dinas baru ini, diharapkan akan lebih meningkatkan produktifitas, kinerja dan kelancaran pelaksanaan tugas pokok’, ujar Kapendam .

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved