Sebar Paku, Dua Security SPBU OPI Jakabaring di Gelandang Ke Polresta Palembang

Terkait aksi penyebaran paku yang dilakukan oleh dua oknum security SPBU beberapa waktu lalu. Kedua security itu akhirnya dibawa ke Polresta Palembang

Sebar Paku, Dua Security SPBU OPI Jakabaring  di Gelandang  Ke Polresta Palembang
SRIPO/Andi wijaya
dua security penyebar paku di SPBU Opi, jakabaring digelandang petugas ke Polresta Palembang, Senin (29/7). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Terkait aksi penyebaran paku yang dilakukan oleh dua oknum security SPBU beberapa waktu lalu. Kedua security itu akhirnya dibawa ke Polresta Palembang Senin (29/7).

Kedua security langsung dijemput oleh Unit Tekab 134, Polresta Palembang, Pimpinan Iptu Tohirin. Terkait adanya peristiwa itu, Kapolresta Palembang Kombes pol Didi Hayamansyah membenarkan pihaknya telah mendatangakan kedua security SPBU tersebut.

" Benar, saya mendapat informasi dari beberapa video yang diperlihatkan kepada kami, ada dua orang yakni atas nama M dan T. Lalu baru saja kita lakukan pemanggilan bahkan penjemputan untuk minta keterangan," Ungkap Kapolresta Palembang, ketika di konfirmasi.

Apel Kesiapsiagaan Bencana Karhutla, Jika Diperlukan Muba Akan Lakukan Rekayasa Cuaca

Tak Miliki Izin Melintas, DPRD PALI Ancam Stop Operasional Batubara PT Servo

Empat Isteri Terdakwa Korupsi Tugu Tapal Batas Palembang-Banyuasin Kembalikan Uang Kerugian Negara

Viral Video Bajing Loncat Beraksi di Ogan Ilir, Begini Tanggapan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir (OI)

Didi mengatakan, dijemputnya kedua security itu, untuk dimintai keterangan terkait penyebaran paku yang dilakukan mereka di depan SPBU Opi Mall Jakabaring.

" Sudah kita minta keterangan maksudnya apa melakukan aksi itu, karena betul-betul apabila ini dibiarkan akan merugikan terutama bagi pengguna jalan khusunya yang berada di lokasi SPBU tersebut," katanya.

Adapun motif keduanya melakukan hal tersebut lantaran keduanya merasa kesal lantaran lokasi SPBU tersebut dijadikan tempat pangkalan oleh kendaraan truck dan lain sebagainya.

Lanjut Kapolresta, selanjutnya kasus tersebut akan diserahkan pihak Polresta Palembang ke Polres Banyuasin untuk ditangani lebih lanjut.

" Prosesnya akan kita serahkan ke Polres Banyuasin. Kami lakukan tindakan segera karena ini sangat-sangat wilayah Palembang. Namun untuk proses hukumnya akan kita serahkan kepada Polres Banyuasin," bebernya.
Tambah Didi, tindakan yang dilakukan oleh keduanya merupakan inisiatif sendiri tanpa ada suruhan dari siapapun.

" Sampai saat ini, baru inisiatif mereka berdua karena karena kedua satpam ini kesal karena tempat yang mereka amankan malah dijadikan tempat mangkal kendaraan-kendaraan besar," katanya.

Pantauan Sriwijaya Post, usai dibawa ke Polresta Palembang, kedua security tersebut langsung dibawa keruang unit Tekab Polresta Palembang untuk dimintai keterangan (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved