Kondisi Airlangga Sucipto Meragukan

Meski ringan, namun cedera hamstring yang dialami Arilangga Sucipto mendapatkan perhatian serus dari Pelatih Kas Hartadi. Ronggo saapannya, baru sembu

Kondisi Airlangga Sucipto Meragukan
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemain Sriwijaya FC, Airlangga Sucipto. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski ringan, namun cedera hamstring yang dialami Airlangga Sucipto mendapatkan perhatian serus dari Pelatih Kas Hartadi. Ronggo saapannya, baru sembuh dari cedera engkel, namun kemudian mendapatkan hamstring ringan ketika menghadapi PSPS Pekan Baru, 23 Juli kemarin.

Meski Pelatih Kas Hartadi memprediksi Ronggo bisa main saat menghadapi Persiraja, pekan ke 8 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (28/7), namun dia tetap memberikan perhatian serius. Karena ada indikasi Ronggo belum fit ketika pertandingan digelar.

Butuh 2 Ujicoba Matangkan Starting Eleven, Ini Nasib Airlangga Sucipto dan 3 Striker Sriwijaya FC

Cuplikan Gol-Gol Keren Airlangga Sucipto, Sriwijaya FC versus Bintang Muda Laba-Laba Juara SSL 7-0

"Ronggo hanya pemulihan saja, bukan cedera berat. Kemungkinan dia tetap bisa main lawan Persiraja," kata Kas, Jumat (26/7/2019).

Fisioterapis Tim Sriwijaya FC Diki Faturohman menjelaskan, saat ini Ronggo sedang dalam proses recovery dan penguatan pada kaki kirinya itu."Ronggo dua hari lagi fit karena cedera hamstringnya ringan," katanya.

Ia mengatakan, fokus pada penyembuhan hamstring, sementara engkel yang didapatnya saat menghadapi Persibat Batang sudah sembuh."Sebelumnya kan dia cedera engkel, sekarang ini hamstring. Kalau engkelnya sudah sembuh," ujarnya.

Berbeda dengan Ronggo yang kemungkinan turun, Eka Hera dipastikan absen lagi saat menghadapi Persiraja karena masih alami cedera otot punggung yang didapatnya saat menghadapi Persita Tangerang."Eka Hera butuh waktu penyembuhan karena masih terasa sakit di otot punggungnya. Setidaknya satu minggu lagi dia akan pulih," ujarnya.(wet/TS)

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved