Daftar Taksi Online Gratis

Pihak aplikator mengimbau, kepada para masyarakat Palembang yang hendak mendaftar menjadi driver taksi online (Taksol) agar jangan khawatir untuk mend

Daftar Taksi Online Gratis
https://www.google.co.id/
Ilustrasi - Taksi Online 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pihak aplikator mengimbau, kepada para masyarakat Palembang yang hendak mendaftar menjadi driver taksi online (Taksol) agar jangan khawatir untuk mendaftarkan diri. Untuk menjadi seorang driver taksol, seseorang tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

City Manager Grab Palembang, Siswantoro mengungkapkan, untuk mendaftar menjadi mitra pihaknya tidak memungut biaya. Akan tetapi seorang driver harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan sebelum mendapatkan akun dan resmi menjadi seorang sopir Grab Car.

Tinggalkan 3 Kasus Belum Terungkap, Kasus Taksi Online Jadi Perhatian Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Cerita Driver Taksi Online Terima Order Tengah Malam Antar Jenazah Pulang, Ini Terjadi Selanjutnya

"Buatnya gratis kok, asal semua persyaratan lengkap tinggal daftar dan datang langsung ke kantor kita," ujarnya, Senin (22/7).

Ia menerangkan, untuk membuat aku Grab seorang driver harus memenuhi beberapa persyaratan seperti KTP, SIM, STNK (minimal tahun 2010, pajak panjang minimal masih 30 hari), SKCK (masih berlaku) dan Kartu Keluarga.

Hanya saja saat ini pihak Grab meminta para mitra untuk bersabar, hal tersebut karena saat ini pihaknya belum kembali membuka lowongan driver untuk kota Palembang.

"Untuk Grab Car wilayah Palembang masih nunggu dari pusat, karena itu terkait sistem juga. Tapi kalau daerah baru seperti Prabumulih, Lubuklinggau dan Pagaralam masih bisa daftar," jelasnya.

Sedangkan Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs GOJEK Sumatera menjelaskan, untuk menjadi mitra GoCar juga tidak dipungut biaya. Bagi pihak-pihak yang tertarik menjadi mitra driver Gojek dapat melakukan pendaftaran awal melalui website resmi Gojek.

"Pembuatan akun mitra driver tidak dipungut biaya apapun, cukup melengkapi persyaratan yang dibutuhkan," ungkapnya. (tim)

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved