Lapor Mang Sripo

Tumpukan Sampah Timbulkan Aroma yang Tidak Sedap dan Bisa Mengundang Penyakit

Di beberapa titik lokasi masih saja terlihat tumpukan sampah terutama di ruang jalan protokol, baik jalan kota, propinsi dan maupun Nasional.

Tumpukan Sampah Timbulkan Aroma yang Tidak Sedap dan Bisa Mengundang Penyakit
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Ilustrasi - Tumpukan sampah di median jalan kawasan Jalan Wahid Hasyim, Seberang Ulu I Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kapada Yth Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang. Bebera­pa hari ini, di beberapa titik lokasi masih saja terlihat tumpukan sampah terutama di ruang jalan protokol, baik jalan kota, propinsi dan maupun Nasional.

Kondisi demikian sangatmengganggupemandangan serta menimbulkan aroma yang tidak sedap dan bisa mengundang penyakit , baik warga setempat atau warga masyarakat yang lewat. Mohon kiranyajadi perhatian Bapak.
0989776XXXX

Tumpukan Sampah di Trotoar Jalan Kolonel H Burlian Palembang Nyaris Tutupi Akses Pejalan Kaki

Tumpukan Sampah di Pelataran Gedung Pasar 16 Ilir Palembang Ganggu Kenyamanan

Jawab :
Sudah ada jadwal pengangkatan
Sebelumnya terimakasihataspertanyaan dan masukannya. Bekatian pengelolaan dan pengangkatan sampah di sejumlah ruas jalan yang ada di kota Palembang. Pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan akan memprioritaskan angkutan yang berasal dari DLHK terlebih dahulu yang bisa membuang sampah saat berada di TPA.

Untuk itu DLHK akan mengatur jam operasional pembuangan sampah. Adapun operasional pembuangansampah mulaipagi hingga pukul 12.00 mendahulukan mobil sampah milik DLHK. Sedangkan untuk pi­hak swasta baru bisa melakukan pembuangan sampah di TPA dari siang hingga malam.

Alex Fernandus
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang,

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved