Berita Palembang

Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 Bisa Diakses di 12 Laman Ini Mulai Hari Ini Pukul 13.00

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 sudah bisa diakses hari ini, Selasa (9/7/2019) mulai pukul 15.00.

Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 Bisa Diakses di 12 Laman Ini Mulai Hari Ini Pukul 13.00
https://twitter.com/SekreSBMPTN
Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 Bisa Diakses di 12 Laman Ini Mulai Hari Ini Pukul 13.00 

Pengumuman Hasil SBMPTN 2019 Bisa Diakses di 12 Laman Ini Mulai Hari Ini Pukul 13.00

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengumuman hasil Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 sudah bisa diakses hari ini, Selasa (9/7/2019) mulai pukul 15.00.

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019 bisa diakses di pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

"Atau bisa mengakses ke 12 laman mirror lainnya, sbmptn.unsri.ac.id, sbmptn.ui.ac.id, sbmptn.ugm.ac.id, sbmptn.unair.ac.id,sbmptn.untan.ac.id, sbmptn.itb.ac.id, sbmptn.its.ac.id, sbmptn.ipb.ac.id, sbmptn.unand.ac.id, sbmptn.unhas.ac.id dan sbmptn.unsyiah.ac.id," kata Ketua Pusat UTBK PTN Unsri, Zainuddin Nawawi mengatakan kepada media saat konferensi calon mahasiswa baru.

Dia juga mengatakan yang dinyakan lulus SBMPTN ini ada hal-hal yang harus dilakukan terkait persyaratan yang harus dipenuhi adalah melakukan pengisian biodata secara online melalui laman www.reg.unsri.ac.id.

BREAKING NEWS: Tolak Dipasang E-tax, Pemilik Restoran Pempek di Palembang Ini Terancam Dipenjara

LIVE STREAMING Konferensi Pers Pengumuman Hasil SBMPTN 2019, Pantau 13 Link Ini buat Cek Kelulusan

Cara Cek Pengumuman SBMPTN 2019 Hari Ini Pukul 15.00, Dilengkapi 12 Link Universitas di Indonesia

UTBK Tentukan Peluang Lulus SBMPTN

"Pengisian biodata dimulai hari ini juga, kemudian mereka akan diminta untuk hadir di Graha Sriwijaya untuk memverifikasi data dalam rangka penentuan uang kuliah tunggal khusus yang non bidik misi, diminta membawa kelengkapan dokumen di laman tersebut mulai dari map berwarna hijau," jelasnya.

Kemudian tanda peserta, surat pernyataan bahwa data yang diisi itu benar, verifikasi direncanakan akan dilakukan 12-13 Juli masing-masig peserta memilki jadwal tersendiri dari print out yang mereka terima.

"Bagi yang tidak hadir berarti menyetujui untuk UKT 8, khusus bidik misi yang bersangkutan diminta menyiapkan dokumen, akan dilakukan visitasi (dikunjungi) oleh Unsri pada 11-26 Juli jadi staf dosen akan melakukan visitasi," katanya.

Dan peserta non bidik misi yang sudah melakukan verifikasi 11-12 Juli dapat membayarkan uang UKTnya ke bank dimulai 12 Juli, panitia akan mengundang bank yang memiliki layanan mobile untuk hadir disekitar Graha Unsri. (Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved