Berita ADV

Youth Generation Forum PLN WS2JB Dihadiri Generasi Milenial Berlangsung Meriah dan Semangat

Generasi muda dituntut lebih kreatif berkarya, berdasarkan kelompok usia pegawai PT PLN Persero UIW S2JB,terdapat 68 persen pegawai usia Milenial.

Youth Generation Forum PLN WS2JB Dihadiri Generasi Milenial Berlangsung Meriah dan Semangat
SRIPOKU.COM/ADV
Generasi Melinial Pegawai PLN WS2JB saat menggelar acara Youth Generation Forum, Kamis (4/7/2019) 

PALEMBANG - Youth Generation Forum UIWS2JB berlangsung meriah dan penuh semangat. 

Bapak GM PLN WS2JB Daryono didampingi Para Senior Manager yang juga turut hadir Jhonni Putra (SRM Distribusi), Abdul Haris (SRM Perencanaan), Isdenta Sinurat (SRM Niaga & Pelayanan Pelanggan ),Ferry Bawan (SRM SDM & Umum) Herry Ristiawan(SRM Keuangan) ikut gembira dan semangat mengikuti acara yang dilaksanakan di lantai VI kantor wilayah PLN WS2JB .

Generasi muda saat ini dituntut untuk lebih kreatif dalam berkarya, berdasarkan kelompok usia pegawai di PT PLN Persero UIW S2JB, terdapat 68 persen pegawai di usia Milenial.

Acara yang dibuka oleh GM PLN WS2JB Bapak Daryono menyampaikan sebagai salah satu kegiatan dari program budaya unggul UIW S2JB dalam membangun engagement pegawai dengan fokus pada perubahan perilaku pegawai.

Dengan komposisi pegawai yang sebagian besar adalah generasi muda, tentunya merupakan modal bagi S2JB dan optimis untuk bisa mencapai kinerja terbaik.

Turut hadir juga sebagai narasumber bapak Wisnoe Satrijono selaku Excutive Vice President Change Management Office menjelaskan Youth Generation Forum merupakan wadah bagi generasi muda untuk saling berbagi ide, pengalaman, pengetahuan dan inovasi yang dapat mendorong kinerja perusahaan.

Dengan adanya kegiatan Youth Generation Forum diharapkan dapat memberikan inspirasi, motivasi serta semangat kepada generasi milenial, meningkatkan kesadaran pegawai akan budaya perusahaan, membangun disiplin pegawai serta rasa memiliki terhadap perusahaan, menumbuhkan kreatifitas dan menambah wawasan pegawai milenial.

PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu memiliki lebih dari 68 persen pegawai di usia muda atau yang sering dikenal Generasi Milenial.

Sebagai generasi milenial, dalam menghadapi era disrupsi revolusi industry 4.0 ini seharusnya kita mampu untuk terus berinovasi, tidak “berlindung” dibawah regulasi, memanfaatkan teknologi dengan maksimal, tidak pernah merasa puas dan terus menciptakan hubungan yang “object oriented” Dengan kondisi tersebut, tentunya dapat dijadikan modal optimis bagi S2JB untuk meraih pencapaian kinerja terbaik. (ADV)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved