Lapor Mang Sripo

Gaji Saya belum Naik

Saya salah satu honorer di Pemkot Palembang. Katanya, saat gajian bulan ini, akan ada kenaikan gaji. Dan, betul, saya lihat teman saya ada yang demiki

SRIPOKU.COM, Untuk Pemkot Palembang, saya salah satu honorer di Pemkot Palembang. Katanya, saat gajian bulan ini, akan ada kenaikan gaji. Dan, betul, saya lihat teman saya ada yang demikian. Namun, kok saya tidak mengalaminya? Apa memang tidak seluruh honorer menerimanya? Kira-kira, apa penilaiannya? Terima kasih.
0822793900xx

ASN Akan Terima Kenaikan Gaji 5 Persen , Dibayarkan per 1 April

Anggota Komisi 1 DPRD Sumsel, Apresiasi Kebijakan Insentif Beras ASN-Honorer

Kapan Gaji Honorer Naik?

Jawaban
Kita sudah mencairkan untuk kenaikan gaji tenaga honorer Pemkot untuk kenaikan gaji honorer bulan ini bulan lalu mereka terima Rp 2 juta bulan ini sudah naik Rp 3 juta. Ada 4.000 tenaga honorer yang mendapatkan kenaikan gaji dimana mereka merupakan honor dengan perjanjian kerja SK Walikota Palembang. Jadi, tidak setiap honorer mengalami kenaikan gaji.

Mulai per 1 Juni 2019 tadi gaji honorer di Kota Palembang naik Rp 1 juta per bulan. Sehingga para honorer akan menerima gaji pada akhir Juni mendatang sebesar Rp 3 juta.

Kenaikan gaji ini diambil oleh Pemkot Palembang untuk menyesuaikan Upah Minimun Regional (UMR) Kota Palembang sebesar Rp 2,9 juta per bulannya. Untuk honorer yang hanya berdasarkan SK dari kepala dinas atau kepala sekolah maka tidak mendapatkan uang dari kenaikan gaji. (axl)

Hoyin Rizmu
Kepala BPKAD Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved