Lapor Mang Sripo

Bagusnya Ada Panti Rehabilitasi Narkoba

narkoba masih menjadi ancaman utama kita. Sudah banyak masyarakat yang menjadi korbannya. Kami snagat mendukung dengan program BNN yang mengutamakan r

Bagusnya Ada Panti Rehabilitasi Narkoba
Sriwijaya Post edisi cetak
Bagusnya Ada Panti Rehabilitasi. 

SRIPOKU.COMUntuk BNNP Sumsel, narkoba masih menjadi ancaman utama kita. Sudah banyak masyarakat yang menjadi korbannya. Kami sangat mendukung dengan program BNN yang mengutamakan rehabilitasi andai kata ada korban narkoba yang datang mengajukan diri untuk melakukannya.

Sebagai masukan, alangkah baiknya jika ada panti khusus untuk program rehabilitasi sehingga bisa lebih mudah dipantau. Kalau kami tidak salah, selama ini tempatnya bukan tempat khusus.
0858963677xx

Jawaban
Kita sudah meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk segera membangun panti rehabilitasi untuk para pengguna narkoba, di Sumsel. Hal itu dianggap cukup efektif untuk mengurangi angka yang cukup tinggi tersebut.

Saat ini masih banyak sekali, masih banyak yang malu-malu walau dia hanya coba-coba maupun pengguna tabu. Sehingga dengan dibuatnya lembaga rehab, ratusan ribu ini mau diobati. Sehingga putuslah tali demand and supply (permintaan dan penawaran) narkoba. (mg5)

Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved