Bisnis Penjualan Motor

Dapat Telepon dari Panitia Undian Motor Yamaha Awalnya Doni tak Percaya, Takut Penipuan

Tidak sedikit pemenang undian enggan meladeni telepon yang menghubunginya karena mengira modus penipuan, seperti yang dialami Doni.

Dapat Telepon dari Panitia Undian Motor Yamaha Awalnya Doni tak Percaya, Takut Penipuan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Doni Adi Saputra dan istrinya Yeni berfoto dengan panitia undian motor. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tidak sedikit pemenang undian enggan meladeni telepon yang menghubunginya karena mengira modus penipuan.

Ini pula yang terjadi pada Panitia pengundian program beli motor hadiah motor tahap kedua yang digelar Thamrin Brothers selaku main delaer Yamaha di Yamaha Sentral Jl Jenderal Sudirman Palembang, Kamis (20/6/2019).

"Yang ngangkat telepon wong rumah nah, namonyo Yeni. Dio lagi belanjo. Nyampeke ke aku. Tadinyo dak percayo. Maklumlah banyak penipuan, Kutanyo ke sales tempat aku beli motor. Dijelasikenyo, baru percayo kami datang ke sini," ungkap Doni Adi Saputra.

Warga Kasnariansyah mengaku memenangkan undian program beli motor dapat motor ini lantaran membeli motor Freego S pada bulan April 2019 lalu.

"Kito tahu ado undian ini. Tapi dak nyangko bakal nak rezekian. Belinyo kredit bulan April lalu. Aku diomongi sales tempat aku beli motor, katonyo dapat hadiah motor Cyber. Kalau bukan sales kito yang ngomong, takut jugo keno penipuan," kata pria yang mengaku bekerja wiraswasta.

Doni pun mengaku alasan memilih Yamaha Freego S karena bagasinya besar dianggap bisa aman memuat tas.

"Bisa narok jas hujan. Kalo tangkinya aku gak lihat itu. Tapi keselamatan istri takut dijambret. Motornya ini kan rezeki anak, kayaknya gaklah dijual lagi. Aku padahal mau ke Linggau jemput anak. Terpaksa ditunda dulu gara-gara ngeruanke hadiah ini," ujarnya.

GM Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers Suwarno didampingi Billy Leonardi, GM Operation Retail Yamaha PT Thamrin Brothers, Marketing Promotion Manager Dius Saputra menjelaskan, pengundian periode kedua ini dari tanggal 1 ApriI-31 Mei 2019 yang diundi hari ini.

Petugas Penjaga Pos Terpadu Rawan Kejahatan di Kabupaten PALI Hanya Dibekali Senjata Ketapel

BOPI Sebut Sriwijaya FC Masih Ada Tunggakan Gaji Pemain, Ini Jawaban Manajer Tim Laskar Wong Kito

Warga Desa Sungai Pinang Rambutan Banyuasin Dihebohkan dengan Penemuan Bayi Masih Berdarah

"Ada hadiah 5 unit motor. Yakni 1 unit Bison,1 unit R25, dan 3 unit motor Cyber. Ini berlaku untuk pembelian semua tipe. Untuk pembelian cash dapat 1 kupon. Sedangkan kalau pembelian kredit dapat 2 kupon." ungkap GM Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers Suwarno.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved