Nikita Mirzani Tersinggung Atas Keluhan Angela Gilsha & Pembelaan Adiknya Sampai Ucap Sumpah Serapah

Nikita Mirzani Tersinggung Atas Keluhan Angela Gilsha & Pembelaan Adiknya Sampai Ucap Sumpah Serapah

Nikita Mirzani Tersinggung Atas Keluhan Angela Gilsha & Pembelaan Adiknya Sampai Ucap Sumpah Serapah
kolase.sripoku.com/instagram
Nikita Mirzani Tersinggung Atas Keluhan Angela Gilsha & Pembelaan Adiknya Sampai Ucap Sumpah Serapah 

karena kalau aku klarifikasi di story, kan masih banyak yang ga tau soal masalah ini.. aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang.

skali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini.

aku janji ga bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran.

thankyou buat pengertiannya semuanya..

please spread this messages buat semuanya.

aku minta maaf," tulis Angela Gilsha.

Meski sudah meminta maaf, keluhan Angela Gilsha tentang membandingkan bayi dan hewan peliharaan berbuntut panjang sampai ditanggapi Ringgo Agus Rahman.

Awalnya, keluhan Anggela Gilsha yang disindir oleh Babe Cabita kini juga dibahasa oleh Ringgo Agus Rahman di akun Instagramnya.

Melalui postingannya pada Senin (10/6/2019), Ringgo Agus Rahman membagikan pengalaman tentang membawa bayi di pesawat.

Dalam postingan foto istri dan anaknya, Ringgo Agus Rahman memberi pengetahuan kepada orang-orang yang belum pernah merasakan punya anak bayi dan dibawa di pesawat.

Postingan Ringgo Agus Rahman
Postingan Ringgo Agus Rahman (instagram @lambe_turah)

"Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat bjorka umur 4 bulan, piliha terbaiknya naik pesawat spy cepet, saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali.. gmn klo bjorka rewel dan mengganggu org lain, alhasil nangislah bjorka sepanjang perjalanan 1 stengah jam dipesawat, disusuin gak mau di diemin jg gak mau, yg saya ingat saat itu semua org disekitaran membantu menenangkan anak saya spy tenang.

Hampir semua org tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dgn anaknya, efeknya jadi panik dan bisa jg berakibat brantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jd tidak menyenangkan karna serba ribet.

Hey mbanya dan masnya yg terganggu sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami msh dalam proses belajar spy anak kami bisa menjadi seperti kalian yg bisa anteng dipesawat atau dimanapun, hari ini grup ibu2 heboh karna pemberitaan ttg yg terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa2.. wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bkl ngerti.. jgn khawatir nantinya klo mbanya dan masnya punya anak.. ada kita generasi yg sudah punya anak buat saling ngerti klo anaknya rewel dipesawat, sukur2 kita jg bisa bantu ajak main spy tenang.. cheers!" tulis Ringgo Agus Rahman.

Melihat postingan Ringgo Agus Rahman yang sudah direpost oleh akun gosip, banyak juga warganet yang turut membagikan pengalaman mereka saat membawa bayi di pesawat.

Kebanyakan dari mereka tak ingin mengganggu orang lain dengan kehadiran bayinya, namun anak rewel dalam pesawat juga tak bisa dihindarkan.

Pembelaan Adik Angela Gilsha, Marco Panari yang Berujung Klarifikasi

Angela Gilsha dan Marco
Angela Gilsha dan Marco Panari (kolase.sripoku.com/instagram)

Dikabarkan Ada Ritual Aneh di Rumah Mewahnya, Roro Fitria Kini Rajin Ikuti Kegiatan Amal di Lapas

Yanto Basna Kemungkinan Tidak Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Vanuatu

Pencairan Gaji ke-13 PNS Bakal Dilakukan Bulan Juni Ini

Kapten Real Madrid Haramkan Eden Hazard Pakai Nomor 7

Denda Kendaraan Mati Pajak

Adik Angela Gilsha, Marco Panari merasa ditindas warganet setelah melakukan pembelaan terhadap kakaknya yang keluhannya viral beberapa waktu lalu, namun ada hal janggal yang disoroti warganet.

Niatnya untuk memberikan pengertian kepada warganet, adik Angela Gilsha ini malah merasa ditindas karena perkataannya yang dinilai kasar dan tidak memiliki hati nurani.

Akhirnya adik Angela Gilsha ini pun membuat klarifikasi permohonan maaf kepada warganet atas ucapannya yang menggunakan sarkasme (sindiran) terhadap bayi.

Menurutnya statement yang dia buat melalui unggahan Insta Story pada Selasa (11/6/2019), hanya untuk memberikan pengertian kepada warganet jika masalah yang dibuat kakaknya adalah masalah yang sangat sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Marco pun menerima jika harus diperlakukan seperti itu oleh warganet dan menganggapnya sebagai pelajaran.

Adik Angela Gilsha ini juga merasa harus bertanggung jawab atas perbuatan yang menuai hujatan dari warganet.

Klarifikasi Marco Adik Angela Gilsha
Klarifikasi Marco Adik Angela Gilsha (instagram @lambe_turah)

"Gue pengen minta maaf semaaf maafnya karena kita semua manusia dan kadang apapun yang keluar dari mulut kita nggak bisa dikontrol. Dan maafin gue kalo misalnya gue nggak bisa mengontrol itu pada saat tadi dan gue ingin minta maaf," ujarnya melalui video singkat.

Tak hanya itu, memanfaatkan momen Idul Fitri, Marco juga berharap agar perbuatannya itu dimaafkan oleh semua pihak.

"Msh dlm suasana idul fitri ini saya berharap semoga masih Ada Maaf untuk saya dan kakak saya. Saya sangat menyesal dan saya akan terima semua resiko sebagai tanggung jawab kesalahan saya. Sekali lagi saya mohon maaf Lahir dan bathin kepada seluruh rakyat Indonesia.
Kepada para orang tua, ibu2 dan adik2 bayi." tulisnya.

Meski sudah meminta maaf, warganet masih tidak terima hingga menyoroti ekspresi Marco yang dinilai tidak tulus dalam mengucapkan maaf.

bacakarakterku

Dari cara menyusun kata yang tidak runut terkesan ada keterpaksaan dan rekayasa agar menghentikan semua tekanan yg dia terima. Ekpresi wajah nya juga tidak menunjukkan kalau dirinya bersalah masih merasa benar dan tidak tulus meminta maaf. Sambil menyelam minum air ketika ada masalah momen yg pas untuk naik daun.

dederhmwt

Minta maafnya gak ikhlas banget coy. Gemessss. Di jambak bayi baru tau rasa lau

cindut_

minta maap tp ga niat

manueleena

Kalo menurut penerawangann mata batin penglihatan saya yg rada butek, diliat dari lirikan matanya ke kanan dan kekiri keatas dan kebawah itu menunjukan kalo beliau tidak ada rasa menyesal, yg ada hanyalah kebanggaan bahwa sanya dan adalah yaitu beliau lahirnya langsung akselerasi jadi loncat ga dari bayik, makanya beliau cerdas. #apasihgueikutanbego

Awalnya, adik Angela Gilsha tidak terima kelusahan sepele yang dibuat kakaknya ini dibesar-besarkan sehingga membuatnya meradang.

Melalui Insta Story yang diunggah pada Selasa (11/6/2019), adik Angela Gilsha menuliskan kekesalannya.

Adiknya yang bernama Marco Panari ini membela sang kakak melalui unggahannya itu.

Namun bukannya mendapat simpati, Marco malah dibully oleh warganet karena dianggap sama seperti kakaknya.

Statement Marco Adik Angela Gilsha
Statement Marco Adik Angela Gilsha (instagram @lambe_turah)

Cara penyampaian Marco melalui unggahannya tersebut dinilai kasar dan dinilai memperkeruh suasana.

"Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulisnya dengan mengunggah salah satu berita dari media Asia.

Bukannya melakukan pembelaan yang benar, Marco dinilai malah ikut-ikutan menghina bayi yang berujung pada hujatan netizen.

"manipulatif. mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin."

a
Statement Marco Adik Angela Gilsha (instagram @lambe_turah)

"Karena itu bayi gaboleh naik pesawat
Tunggu gede dikit kek..
percuma baru keluar langsung diajak terbang gainget juga doi.." lanjut tulisan Marco.

Warganet semakin meradang ketika Marco menyarankan agar bayi dalam pesawat mulutnya diseloptip saja.

"Atau engga anaknya diajarin diem gt atau mulutnya di selotip yang penting jangan berisik aja

Wajar lah orang ngomong gitu saking bersiknya tu bayi di pesawat,"

"BAYI ITU GAJELAS.

mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GAPERNAH"

Melihat statement Marco, warganet mulai melemparkan hujatan-hujatan hingga mengatakan jika kakak dan adik memiliki sifat yang sama.

====

Penulis: Nadia Elrani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved