Usai Apel , Pangdam Halal Bihalal Dengan Ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/SWJ se-Garnizun Palembang

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang tersebut, dilaksanakan usai apel olahraga gabungan

Usai Apel , Pangdam Halal Bihalal Dengan Ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/SWJ se-Garnizun Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum menyalami prajurit pada Halal Bihalal bersama ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang di Lapangan Apel Jasdam II/Swj KM 9 Tanjung Api -api Palembang, Rabu (12/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Segenap warga Kodam II/Swj Palembang melaksanakan acara Halal Bihalal di Lapangan Apel Jasdam II/Swj KM 9 Tanjung Api -api Palembang, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang tersebut, dilaksanakan usai apel olahraga gabungan paska melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1440 H sekaligus dirangkai dengan Halal Bihalal bersama.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum, mengatakan, agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT hingga saat ini.

Viral di Medsos akan Ditembak Mati, Buronan Perampok Sadis Ini Akhirnya Menyerahkan Diri,

Hari Pertama Kerja, Pemkab Banyuasin Laksanakan Apel Gabungan Lanjut Halal Bihalal ASN dan Honorer

"Meskipun telah berlalu, semangat Ramadhan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berprilaku baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, baik antara TNI dan Polri serta masyarakat," ungkap Pangdam.

Di akhir sambutannya, Pangdam menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa mematuhi segala aturan dan mengerjakan tugas dengan benar, tulus dan ikhlas.

Dengan iringan lagu dan musik islami yang dibawakan oleh personel dari Ajendam II/Swj, berdiri berjajar Pangdam II/Swj diikuti para pejabat jajaran Kodam II/Swj menerima jabat tangan dan ucapan mohon maaf lahir dan Bathin dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Tersinggung Diteriaki Oi Nak Kemano Biduan?, Pemuda di Muratara Ini Pukul Seorang Perempuan

Prabowo Subianto Minta Para Pendukungnya tak Demonstrasi di MK Saat Sidang Sengketa Hasil Pilpres

Disamping Pangdam, tampak Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han), diikuti para pejabat Kodam II/Swj, seperti Irdam, Perwira Staf Ahli, para Asisten Kasdam, Perwira LO TNI AL dan Perwira LO TNI AU, serta para Komandan/Kepala Badan Pelaksana Kodam II/Sriwijaya se-Garnizun Palembang.

Sementara itu, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, kegiatan Halal Bihalal yang diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodam II/Swj dengan seluruh anggota maupun antar sesama warga Kodam II/Swj.

Digugat Para Mantan Pemain Soal Gaji, Manajemen Sriwijaya FC Jalani Sidang Perdana di PN Palembang

“Halal Bihalal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan setelah satu bulan lamanya berpuasa, momentum ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Kodam II/Swj,” ungkapnya.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan sesi foto bersama secara bergiliran seluruh personel dari masing-masing Satuan jajaran Kodam II/Swj Garnizun Palembang dengan Pangdam II/Swj. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved