Lapor Mang Sripo

Sistem Tol Trans Sumatera di Arus Balik

mohon informasinya mengenai sistem yang akan dipakai untuk Tol Trans Sumatera pada arus balik nanti. Apakah tetap sama saat mudik lalu atau ada peruba

Sistem Tol Trans Sumatera di Arus Balik
Sriwijaya Post edisi cetak
Sistem Trans Sumatera di Arus Balik. 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak terkait, mohon informasinya mengenai sistem yang akan dipakai untuk Tol Trans Sumatera pada arus balik nanti.

Apakah tetap sama saat mudik lalu atau ada perubahan? Soalnya, kami berencana akan melintas lewat sana saat balik ke Palembang beberapa hari lagi. Jadi mohon informasinya ,terima kasih.
0895604308xxx

Dalam Waktu 2 Hari, 10.326 Kendaraan Sudah Lewati Jalan Tol Trans Sumatera

Tol Trans Sumatera Jadikan OKI Daerah Pontensial

Jawaban
Kondisi tol trans Sumatera yang dilalui kendaraan pemudik yang akan menuju ke Lampung sampai saat ini ramai lancar. Dalam waktu 2 hari ini, setidaknya sudah 10.326 kendaraan sudah melewati jalan tersebut.

Simpang susun keluar masuk tol Trans Sumatera ruas Kayu Agung.
Ilustrasi - Simpang susun keluar masuk tol Trans Sumatera ruas Kayu Agung. (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA, HANDOUT)

Kendaraan yang datang dari arah Padang melintasi Lubuk Linggau-Lahat-Prabumulih-Indralaya dalam keadaan ramai lancar. Begitupun dengan kendaraan yang datang dari arah Jambi melintasi Muba dan Banyuasin, juga terpantau ramai lancar. Kondisi seperti ini, diprediksi akan mengalami peningkatan hingga malam hari. Meskipun, jalan Tol tersebut hanya beroperasi dari pukul 06.00 hingga 16.00. Untuk tol, tetap kami berlakukan satu arah yakni dari Palembang ke Lampung. Operasionalnya juga tetap dari tanggal 6 sampai 13 Juni mendatang.

Di sejumlah titik di Tol Trans Sumatera, anggota kepolisian bersama pengelola tol juga memasang sejumlah petunjuk arah. Pemasangan petunjuk arah ini, bertujuan untuk memudahkan pemudik yang akan melalui jalur tol. Kita akan tetap melakukan pengamanan, sama seperti arus mudik sebelum hari raya Idul Fitri. (mg5)

Kombes Pol Dwi Asmoro
Direktur Lantas Polda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved