PR Libur Lebaran Buat Yongki Aribowo Dkk

Kepastian laga perdana lawan Perserang Serang yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 24 Juni mendatang, membuat Pelatih Kas Hartadi memb

PR Libur Lebaran Buat Yongki Aribowo Dkk
https://www.google.co.id/
Ilustrasi - Sriwijaya FC Vs Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepastian laga perdana lawan Perserang Serang yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 24 Juni mendatang, membuat Pelatih Kas Hartadi memberikan pekerjaan rumah khusus bagi pemainnya. Yongki Aribowo dkk diwajibkan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima meski liburan selama lebaran.

Pelatih Kas Hartadi mengatakan, tim Sriwijaya FC akan mulai diliburkan dari latihan pada 1 Juni mendatang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019.

Bantu Pendanaan Sriwijaya FC Lewat Dompet Elektronik dan Elegan Tanpa Harus Penggalangan Koin

Manajemen Sriwijaya FC Upayakan Penyelesaian Tunggakan Gaji Eks Pemain Musim 2018

Rizsky Dwi Ramadhana cs direncanakan akak diliburkan dari latihan selama 9 hari dan kembali lagi merumput ke lapangan 10 Juni mendatang.

Meski dibebaskan dari latihan tim, tetap saja Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi memberikan Pekerjaan Rumah (PR) untuk anak asuhnya selama libur berlangsung.

“Libur dari tanggal 1 sampai tanggal 9 Juni, tanggal 10 sore latihan lagi. Semua pemain dikasih PR untuk menjaga kondisi fisik masing-masing,” kata Kas, Selasa (28/5).

Kas melanjutkan PR tersebut wajib dilakukan anak asuhnya mengingat kick off Liga 2 musim ini rencananya akan dilakukan pada 24 Juni mendatang. Artinya Laskar Wong Kito hanya memiliki waktu banyak untuk persiapan.

“Jadi memang tidak ada waktu banyak sehabis lebaran kita kick off, ada waktu hanya beberapa hari untuk persiapan,” ujarnya.

Kas menerangkan bahwa memang seharusnya tim diliburkan agar pemain yang didominasi oleh pemain luar Palembang ini dapat berkumpul dengan keluarga di daerah masing-masing. “Dan ini sudah sesuai izin dengan manajemen Sriwijaya FC,” ungkap Kas.

Asisten Manajer Tim M Rasyid Irfandi mengatakan bahwa memang benar tim akan diliburkan selama 8 hari lamanya unik menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Mudah-mudahan setelah pulang dari kampung halaman masing-masing lebih bersemangat lagi untuk menyambut Liga 2 musim ini,” ujarnya.

Terkait dengan persiapan lawan Perserang, Pelatih Kas Hartadi mengaku, persiapan selama satu pekan pasca lebaran dirasa cukup dan dia serta pemain bertekad merebut 3 poin maksimal di kandang."Ada suporter, fans dan masyarakat Sumsel yang memberikan dukungan dan kami tidak mengecewakan mereka, start tiga poin harus didapatkan untuk menghadapi pertandingan berikutnya," jelas Kas Hartadi. (mg5)

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved