Berita Palembang

Empat Anak Pengemudi Bluebird Raih Beasiswa, Palembang Kebagian Unit Mobil Listrik

Bulan suci ramadhan menjadi moment bagi PT Bluebird Group kantor cabang Palembang merayakan HUT ke-47

Empat Anak Pengemudi Bluebird Raih Beasiswa, Palembang Kebagian Unit Mobil Listrik
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Achmad Suhandi, selaku Kepala Pool Bluebird Palembang didampingi Ka Unit SPPBG PT Blue Bird Tbk Bambang Suwito menyerahkan bea siswa kepada anak pengemudi yang berprestasi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bulan suci Ramadhan menjadi moment bagi PT Blue Bird Group kantor cabang Palembang merayakan HUT ke-47 dengan menggelar Bukber di Pool Jl Angkatan 45, Sabtu (25/5/2019).

"Kita sekalian merayakan HUT Blue Bird ke 47 disatukan dengan bukber pengemudi dan karyawan yang mengundang anak yatim piatu berbagi rezeki. Kemudian ada pembagian bea siswa untuk empat anak pengemudi yang berprestasi," ungkap Ka Pool Bluebird Cabang Palembang Achmad Suhandi didampingi Ka Unit SPPBG PT Blue Bird Tbk Bambang Suwito.

Dikatakannya, Achmad, acara ini rutin digelar setiap tahun. Kebetulan yang di Palembang ini merupakan acara yang ketujuh kalinya.

"Acaranya sederhana, berharap di bulan puasa ini kita lebih bisa memaknai selain beribadah sesuai tuntunan beragama, bisa saling memberi kepada sesama manusia," kata mantan Ka Pool Padang.

Untuk beasiswa anak pengemudi berprestasi ini rutin setiap semesteran diberikan kepada 4-5 penerima beasiswa dan bisa berkelanjutan.

"Ada pra sayarat penerima beasiswa ini, tapi tidak mengikat. Kita support yang berprestasi. penghargaan buat anak dan bapaknya. Bisa lebih dari 20 yang dikasih sejak dari awal. Sesuai motto, berubah untuk maju. Kita tetap melaksanakan kesejahteraan anggota dari stakeholder dan mengikuti perkembangan zaman," ujarnya.

Achmad Suhandi, selaku Kepala Pool Bluebird Palembang berfoto dengan armada taksi.
Achmad Suhandi, selaku Kepala Pool Bluebird Palembang berfoto dengan armada taksi. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Jangan Salah! 7 Wanita Cantik Ini Ternyata Seorang Nenek-Nenek, No 3 Usianya Nyaris Satu Abad

Istri Ke 3 Ayahnya Datangi Makam, Putra Ustaz Arifin Ilham Beri Pesan Ini Hubungan Keluarga Disoroti

Sementara itu, Ka Pool Bluebird Cabang Palembang Achmad Suhandi tengah menantikan kebagian unit kendaraan taksi yang menggunakan tenaga listrik.

"Kita lagi mengembangkan taksi berbahan bakar listrik. Di Jakarta sudah ada 25 unit. Di Palembang menunggu pengembangan. Sembari nunggu support Pemda dan PLN," kata Achmad Suhandi.

Menurutnya pada tahun 2019 ada 200 unit di Jakarta yang kemudian nantinya Pool Palembang akan kebagian.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved