Lapor Mang Sripo

Kupu-Kupu Malam di Tepi Jalan

Secara tak sengaja ketika melintas di kawasan Kedaung hingga Museum Tekstil, kami melihat masih terdapat cewek-cewek berdiri di atas trotoar.

Kupu-Kupu Malam di Tepi Jalan
Sriwijaya Post edisi cetak
Kupu-Kupu Malam di Tepi Jalan. 

SRIPOKU.COM- Katanya, segala hal yang berkaitan dengan aktifitas dunia malam dilarang beroperasi selama puasa ini. Namun, secara tak sengaja ketika melintas di kawasan Kedaung hingga Museum Tekstil, kami melihat masih terdapat cewek-cewek berdiri di atas trotoar.

Ada yang kesannya sembunyi-sembunyi dengan berdiri di bawah pohon rindang yang ada di sana. Sesekali, ada yang meneriakkan pengendara untuk singgah sejenak.

14 Kupu-kupu Malam Diciduk dari Kafe Remang-remang

Dua Wanita PSK dan Seorang Pria Diamankan Sat Pol PP Banyuasin dari Sebuah Warung Remang-Remang

Waktu itu, jam sudah memperlihatkan waktu tengah malam. Betul, hiburan malam mungkin saat ini sudah tutup menaati aturan yang dibuat.

Namun, alangkah baiknya, para penjaja seks di jalan ini juga ditindak tegas sehingga tidak menganggu kekhusyukan umat Islam untuk beribadah. Dengan tampilan mereka yang berbusana serba minim saja kami rasa sudah menganggu pemandangan di bulan puasa ini.
0812719960xx

Jawaban
Terima kasih atas informasinya. Terkait hal tersebut, menjadi domain dari Satpol PP Palembang. Meski demikian, kita dari Satpol PP Provinsi siap membantu untuk menertibkan. (cr26)

Aris Saputra
Kasart Pol PP Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved