Lapor Mang Sripo

Tiket Kereta Api ke Tanjung Karang

Apakah saat ini masyarakat masih bisa memesan tiket dari Palembang menuju Tanjung Karang? Soalnya, jika melihat dari tahun sebelumnya, momen sekarang

Tiket Kereta Api ke Tanjung Karang
Sriwijaya Post edisi cetak
Tiket Kereta Api ke Tanjung Karang. 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak KAI Palembang, apakah saat ini masyarakat masih bisa memesan tiket dari Palembang menuju Tanjung Karang? Soalnya, jika melihat dari tahun sebelumnya, momen sekarang tiket sudah habis.

Kami berharap, apabila memang demikian, semoga saja ada penambahan gerbong mengingat saat ini kereta api menjadi transportasi yang paling terjangkau dan sederhana untuk kami lakukan, terima kasih.
0878972342xx

Cara Beli Tiket Kereta Api di Indomaret atau Alfamart dari Kasir & LCD, Buat Mudik Jadi Lebih Mudah

Lebaran Idul Fitri Masih Dua Bulan Lagi, Tiket Kereta Api Ekonomi Sudah Ludes Terjual

Jawaban
Keberangkatan kereta api mulai H-10 atau 26 Mei 2019 mendatang sampai 14 Juni 2019 dari Kertapati ke Tanjung Karang sudah habis terjual. Begitu juga kereta jurusan Kertapati Lubuklinggau dari 26 Mei hingga 11 Juni 2019 juga sudah habis.

Kami masih melihat kesiapan sarana dan prasarana untuk menambah gerbong atau tidak. Kita prediksi tahun ini pemudik naik 5-10 persen. Pada mudik tahun ini kita akan mengopersionalkan gerbong kereta baru.

Rangkaian gerbong baru dari KA Limeks Sriwijaya. Detailnya nanti kami kabari saat launching, ini masih rahasia. Selama Lebaran, PT KAI Divre III menyiapkan 5 Ka Reguler dengan 2.702 tiket perhari nya dan 59.444 tiket untuk total keseluruhan, yaitu untuk KA Limeks Sriwijaya relasi Kertapati-Tanjungkarang PP, KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau PP (KA Komersial eksekutif dan bisnis), Prabujaya Kertapati-Prabumulih PP dan KA kelas Ekonomi yaitu KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang PP, KA Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau PP.

KAI meminta agar masyarakat dapat mendapatkan kepastian tiket perjalanan mudik dan balik Lebaran 2019. Kami mengingatkan bagi penumpang yang telah mendapatkan kode bayar agar segera melakukan pembayaran dalam waktu 60 menit, karena jika tidak maka tiket yang ia pesan akan terjual kembali.

KAI juga mewanti-wanti kepada masyarakat agar membeli tiket lebaran di channel resmi KAI atau mitra resmi yang telah bekerjasama dengan KAI, tujuannya untuk menghindari penipuan atau biaya jasa yang tidak wajar. (axl)

Aida Suryanti
Manager KAI Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved