Lapor Mang Sripo

Tarif Wahana Baru Punti Kayu

Informasinya ada beberapa wahana yang baru saja ditambahkan di sana. Kalau boleh tau, berapa biaya untuk pengunjung memainkannya? Berhubung kami

Penulis: RM. Resha A.U | Editor: Bejoroy
SRIPO/SYAHRUL
Pengunjung menikmati keindahan kawasan Hutan Wisata Punti Kayu di atas Rumah Pohon Punti Kayu. Rumah pohon ini merupakan tempat rekreasi terbaru di Punti Kayu untuk pengunjung. Gambar diambil beberapa waktu lalu. SRIPOKU.COM/SYAHRUL 

SRIPOKU.COM - Kepada pengelola Punti Kayu, informasinya ada beberapa wahana yang baru saja ditambahkan di sana. Kalau boleh tau, berapa biaya untuk pengunjung memainkannya? Berhubung kami sekeluarga sudah lama tida ke sana, apakah saat ini sudah ada perubahan tarif masuk?

Mohon informasinya, terima kasih.
0852081608xx

Video Serunya Bersepeda di Atas Pohon Pinus, Ini 3 Wahana Terbaru di TWA Punti Kayu Palembang

3 Wahana Terbaru di TWA Punti Kayu Palembang, Bersepeda di Atas Pohon Pinus hingga Perang-perangan

Jawaban
Taman Wisata Alam (TWA) Pintu Kayu sudah memiliki wahana sepeda gantung dengan khasnya berlatar Pohon Pinus. Pihak pengelola Punti Kayu menyediakan Sepeda Gantung agar orang yang berkendara sepeda ini lebih tertantang adrenalinnya yang sekaligus bisa dimanfaatkan sambil untuk berselfie ria diatas Pohon Pinus. Pengunjung hanya kenakan biaya Rp20 ribu bagi pengunjung yang ingin mencoba Sepeda Gantung, selain dikenakan tarif masuk TWA Punti Kayu sebesar Rp 12.500.

Video Serunya Bersepeda di Atas Pohon Pinus, Ini 3 Wahana Terbaru di TWA Punti Kayu Palembang
Video Serunya Bersepeda di Atas Pohon Pinus, Ini 3 Wahana Terbaru di TWA Punti Kayu Palembang (Sripoku.com / Reigen Riangga)

Ada juga Taman Kupu-kupu yang tujuannya tak lain agar selain bisa mengabadikan lewat foto sekaligus bisa mengedukasi anak-anak untuk melihat Kupu-kupu lebih dekat.

Taman foto Kupu-kupu ini, tidak mengumpulkan Kupu-kupu disebuah tempat melainkan dibiarkan bebas.

Hanya saja, mereka dipancing untuk hinggap, dimana pihaknya sudah sebagian menanam pohon yang disenangi kupu-kupu.

Wahana Flying Fox di TWA Punti Kayu Palembang.
Wahana Flying Fox di TWA Punti Kayu Palembang. (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

Ada juga Perang-perangan mengunakan Airsoft dan Rumah Pohon sebagtai spot foto instagramable. Dimana, pengunjung bisa mencoba Permainan Airsoft atau perang-perangan (Sukir) ini dengan lima kali membidik dan melepaskan 5 kali tembakan untuk permainan individu. Selain itu, wahana spot foto lainnya, ada juga Rumah Pohon yang bisa diabadikan untuk foto pasangan layaknya pasangan yang sedang praweed. (mg5)

Raden Aska
Manajer TWA Punti Kayu

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved