Berita Muaraenim

Dibakar Api Cemburu Kakek Habudin Bacok Istri Sirinya Berulang Kali

Diduga terbakar api cemburu, Habudin (57) warga Desa Tanjung Terang Gunung Megang Kabupaten Muaraenim, nekat membacok istri sirinya Marhumah (35).

Dibakar Api Cemburu Kakek Habudin Bacok Istri Sirinya Berulang Kali
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Habudin (57) tersangka pembacokan terhadap istri sirinya. Korban Marhumah saat dirawat di rumah sakit Muaraenim Sumatera Selatan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM ---Diduga terbakar api cemburu, Habudin (57) warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, gelap mata dan nekat membacok istri sirinya Marhumah (35).

Akibatnya korban terpaksa dirawat di Rumah Sakit karena luka-luka yang dideritanya, dan pelaku ditangkap di Talang Ubi, Kabupaten PALI, Jumat (22/3/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut pada Rabu tanggal 20 Maret 2019 sekitar pukul 20.00 di Perumahan PT Agro Camp 5 Talang Rukis, Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim.

Pada saat itu, pelaku mendapatkan informasi jika korban yang merupakan istri sirinya diduga ada main dengan tetangganya.

Sebagai lelaki, pelaku tidak terima dan emosi sambil berniat ingin membuat perhitungan dengan korban.

Kemudian pelaku membawa satu buah golok yang berada di kursi ruang tamu dan membawanya di pinggang sambil mendatangi korban dan menarik korban dan membawanya ke Perumahan PT Agro Camp 5 Talang Rukis, Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim.

Angka Pengangguran di Ogan Ilir Meningkat Setiap Tahun, Disnakertrans Selenggarakan Job Fair

Pendaftaran Akpol 2019 (Taruna , Bintara, Tamtama) Diperpanjang Hingga 28 Maret , Ini Syaratnya !

Seleksi Sekda Depan Pansel. Ratu Dewa Pilih Presentasi dengan Menulis. Mengaku tak Ambisius Terpilih

Sesampainya di lokasi kejadian, pelaku yang emosinya sudah memuncak tanpa basa-basi langsung mencabut sebilah golok dan mengayunkannya ke arah korban berkali-kali dengan membabi buta.

Korban yang tidak menduga kenekatan pelaku tidak bisa membela diri dan menangkis seadanya dengan tangan, akibat kepala, badan, kedua tangan dan bahu korban mengalami luka bacok.

Melihat korban terkapar bersimbah darah, pelaku yang sudah kakek ini panik dan langsung melarikan diri meninggalkan korban.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved