Lapor Mang Sripo

Maksimalkan Pengamanan Pilpres dan Pileg

Apakah sudah ada antisipasi pengamanan Pilpres dan Pileg untuk wilayah Palembang? Bukannya apa, kami yang berada di Kota Pempek ini mencemaskan

Maksimalkan Pengamanan Pilpres dan Pileg
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Ilustrasi - Jelang Pilpres dan Pileg, yang akan dilaksanakan pada bulan April Mendatang, Polresta Palembang mengelar latihan simulasi Sispam (Simulasi Sistem Pengamanan) kota, di halaman Mapolresta Palembang, Sabtu (23/2/2019). 

SRIPOKU.COM - Kepada Polresta Palembang, apakah sudah ada antisipasi pengamanan Pilpres dan Pileg untuk wilayah Palembang?

Bukannya apa, kami yang berada di Kota Pempek ini mencemaskan suasana yang memanas mengingat momen Pemilu kali ini kesannya sangat rentan akan terjadinya keributan.

Berita Lainnya:

Pengamanan Pilpres, Polres OKU Timur Diback Up TNI, Brimob dan Linmas

Massa Berusaha Menculik Ketua KPU dan Merusak Pemilu, Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Faktor media sosial yang sering menjelek-jelekkan masing-masing calon presiden dicemaskan menjadi titik api untuk memunculkan suasana yang tidak kondusif. Kami berharap, aparat kepolisian sudah tanggap akan hal itu.
0821859917xx

Jawaban
Kita sudah menggelar simulasi untuk pengamanan Pemilu 2019 ini. Bukan hanya Polri, berbagai pihak kita libatkan di sini. Simulasi ini juga akan digelarkan di JSC (Jakabaring Sport City), pada Kamis 28 Februari mendatang.

Diharapkan dengan dilakukan simulasi ini, pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti berjalan dengan aman. Dan petugas pun siap tanggap jika ada kerusuhan yang tak diinginkan. Kita harapkan tak ada kejadian itu. (diw)

Kombes Pol Didi Hayamansyah
Kapolresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved