Lapor Mang Sripo

Sampah di Pasar Kuto Palembang

Kami sering melihat sampah di Pasar Kuto seringkali bertumpuk mengeluarkan bau tak sedap. Sampai-sampai masuk ke bahu jalan yang ada di sebelahnya.

Sampah di Pasar Kuto Palembang
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Ilustrasi - Kondisi gedung lantai dua Pasar Kuto di Jalan Slamet Riyadi Kecamatan IT II Palembang, Rabu (5/10/2016). 

SRIPOKU.COM - Yang terhormat pihak berwenang, kami sering melihat sampah di Pasar Kuto seringkali bertumpuk mengeluarkan bau tak sedap. Sampai-sampai masuk ke bahu jalan yang ada di sebelahnya.

Berita Lainnya:
Awas Jangan Tertipu, Penjual Durian Pasar Kuto Beri Tips Cukup Perhatikan 3 Ciri Berikut!
Ribuan Umat Berpakaian Putih Peringati Haul Habib Muhammad di 10 Ilir Pasar Kuto

Mohon solusi dari pejabat terkait, terima kasih. Apalagi, lokasi ini sangat dekat dengan pasar yang setiapharinya selalu banyak orang.

Jangan sampai, tumpukan sampah ini justru membuat malu kota kita. Bukankah saat ini sudah ada Jembatan Musi IV di sekitar lokasi? Ini membuat banyak orang akan bisa melihat keberadaan tumpukan sampah di sini.
0821857571xx

Jawaban
Kami dari DLHK sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengangkut sampah di tempat tersebut agar tidak mengganggu. Kita juga tidak bisa menyetop sampah, tapi tugas kami mengambil, walau kadang-kadang kewalahan.

Tapi pada prinsipnya sudah diambil. Hanya saja, kita butuh dukungan masyarakat untuk mengimbau, minimal jangan dilempar begitu saja.

Kita mengharapkan masyarakat untuk membuang sampah di baknya secara benar, bukan dilempar begitu saja sehingga menyebabkan sampahnya tumpah sampai ke jalan. (cr2)

Faisal AR
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang)

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved