Berita Lubuklinggau

Polisi Nyamar Jadi Pembeli, Kurir Narkoba di Kota Lubuklinggau Ini Diamankan

Kurir narkoba itu ditangkap setelah anggota melakukan penyamaran dengan pura-pura membeli sabu dari tersangka, pada Selasa (12/2/2019) petang.

Polisi Nyamar Jadi Pembeli, Kurir Narkoba di Kota Lubuklinggau Ini Diamankan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka Sabu-sabu 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Anggota Satres Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap Alamsah alias Cot (49), warga Jalan Bangka RT01 Kelurahan Lubuklinggau Ilir Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau.

Kurir narkoba itu ditangkap setelah anggota melakukan undercover buy atau penyamaran dengan pura-pura membeli sabu dari tersangka, pada Selasa (12/2/2019) petang.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasatres Narkoba AKP Novan Dwi Putra mengatakan, penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh.

Bahwa ada seorang pengedar narkoba jenis sabu bernama Alamsah. Berdasarkan informasi tersebut, anggota kemudian melakukan pengamatan terhadap kediaman tersangka.

Motor Vixion Pejabat di Sekwan DPRD Banyuasin Hilang dari Garasi Rumah

Bupati Rolling 480 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Ogan Ilir

Dua Komplotan Begal PALI Diringkus, Satu Orang Terpaksa Ditembak Polisi

"Dari hasil pengamatan yang dilakukan anggota, diketahui bahwa tersangka merupakan kurir untuk beberapa orang yNg sering memesan untuk dibelikan narkoba jenis sabu," kata AKP Novan Dwi Putra, Kamis (14/2/2019).

Dilanjutkan, setelah itu anggota kemudian melakukan undercover buy terhadap tersangka, dengan berpura-pura sebagai pembeli.

"Saat hendak transaksi, tersangka berikut barang bukti satu paket kecil sabu seberat 0,35 gram langsung diamankan oleh anggota yang melakukan undercover buy. Selanjutnya tersangka dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya," ujarnya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved