Berita OKI

Satnarkoba Polres OKI Ringkus Dua Tersangka Pemakai Narkoba. Warga Berharap Tindak Tegas

Warga berharap, pihak kepolisian khususnya bagian narkoba menindak tegas pelaku narkoba jangan pilih kasih.

Satnarkoba Polres OKI Ringkus Dua Tersangka Pemakai Narkoba. Warga Berharap Tindak Tegas
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Dua orang tersangka diamankan di Mapolres OKI, karena memiliki narkoba jenis sabu dan pil inek. Polisi juga mengamankan senjata tajam dan handphone. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Lagi-lagi pemakai narkoba jenis sabu-sabu di Desa Serdang Menang Kecamatan SP Padang OKI, diringkus oleh jajaran Satnarkoba Polres OKI.

Tersangka sabu yang diamankan adalah Fahrurrozi (28) dan Edo Wiryadinata (27) dan barang bukti sabu yang siap pakai, Jumat (30/11/2018).

Tersangka Fahrurrozi salah satu pegawai honor PDAM Kabupaten Ogan Ilir (OI) warga Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang dan Edo warga Desa Terate Kecamatan SP Padang.

Kedua tersangka tidak bisa mengelak ketika rumah yang diduga kerap dijadikan tempat pesta narkoba telah dikepung polisi.

Dari kesekian banyak orang yang berada di lokasi tersebut hanya dua orang yang diamankan polisi. Demikian pemuja narkoba lainnya berhasil lolos dari kepungan setelah terjadi perlawanan dari warga sekitar rumah penggerebekan.

"Ketika polisi datang dan mengepung rumah milik warga tersebut, sudah diteriaki warga. Terjadilah perlawanan dan akhirnya hanya ada 2 orang yang ditangkap sedangkan yang lain berhasil melarikan diri," kata informasi warga Desa Serdang Menang yang tak mau disebutkan namanya.

Warga berharap, pihak kepolisian khususnya bagian narkoba menindak tegas pelaku narkoba jangan pilih kasih, sehingga tidak menjadi momok pembicaraan yang tidak enak didengar.

Pemerintah Desa Tanjung Atap Dapat Hibah Bantuan Buku 1000 Eksamplar

Jalan Santai dan Senam Sehat Warnai HUT Korpri ke-47 di Kabupaten Musirawas

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra, SH SIk MM melalui paur subbag humas bagops Polres OKI, Ipda Suhendri kepada wartawan membenarkan penangkapan terhadap dua tersangka. Terkait tangkapan lepas, pihaknya belum mengetahui persis bagaimana kasusnya.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved