Berita Musirawas

Jalan Santai dan Senam Sehat Warnai HUT Korpri ke-47 di Kabupaten Musirawas

Ribuan masyarakat Musirawas tumpah ruah mengikuti jalan santai dan senam sehat dalam rangka HUT Korpri ke-47.

Jalan Santai dan Senam Sehat Warnai HUT Korpri ke-47 di Kabupaten Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Ribuan masyarakat, pelajar dan PNS tumpah ruah di Taman Beregam Alun-Alun Ibukota Kabupaten Musirawas di Muara Beliti, mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama, Jumat (30/11/2018). Jalan santai ini puncak peringatan HUT Korpri ke-47 tahun 2018. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Ribuan masyarakat, pelajar dan PNS tumpah ruah di Taman Beregam Alun-Alun Ibukota Kabupaten Musirawas di Muara Beliti, mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama, Jumat (30/11/2018).

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun 2018 yang juga ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT Korpri oleh Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan.

Tumpeng yang dipotong selanjutnya diserahkan kepada Plt Sekda Musirawas Ec Priskodesi sebagai Ketua Korpri Kabupaten Musirawas.

Jalan santai menempuh jarak sekitar 3 km. Start dari depan Masjid Agung Darussalam menuju Bundaran Agropolitan dan finish di Lapangan Taman Beregam, Alun-alun Muara Beliti.

Jadi Kota Termiskin, Begini Jawaban Bupati Lahat Saat Ditanya Solusi Kemiskinan di Lahat Oleh DPRD

Jadi Wakapolda Sumsel, Denni Gapril Keturunan OKI & OI Pulang Kampung

Kemeriahan jalan santai dan senam sehat bersama ini ditambah dengan joget maumere dan pengundian doorprize dengan beragam hadiah seperti sepeda, kulkas, tv, kipas angin dan aneka hadiah hiburan lainnya.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Istri dr Hj Noviar Marlina Gunawan pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh PNS/ASN dan seluruh insan pemerintahan yang tahun 2018 ini meyarakan HUT Korpri ke 47 tahun.

Pada kesempatan itu, bupati mengharapkan kepada seluruh insan pemerintahan agar terus bekerja dengan maksimal, ikhlas dan sabar dalam melayani masyarakat serta dituntut untuk menciptakan inovasi dan kreasi dalam pembangunan daerah ini.

Selain itu, bupati juga mengharapkan agar anggota Korpri agar terus menjaga nama baik dan tetap menjungjung tinggi nilai-nilai yang dianut oleh Korpri dan PNS dengan meningkatkan kinerja dan menjauhi hal-hal yang akan mencoreng nama baik Korpri seperti KKN, narkoba, asusila dan perbuatan tercela lainnya.

Ikut serta dalam kegiatan ini diantaranya Unsur Forkompinda Musirawas, pimpinan OPD, pelajar SD hingga SMA. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BKPSDM Musirawas didukung oleh OPD, BUMN dan instansi terkait lainnya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved