Lapor Mang Sripo

Apa Password Wifi Jembatan Ampera?

Informasinya, setelah adanya pedesterian di Jembatan Ampera, akan dilengkapi pula dengan fasilitas Wifi untuk masyarakat yang duduk di sana.

Apa Password Wifi Jembatan Ampera?
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Ilustrasi - Sejumlah kendaraan melintas di Jembatan Ampera Palembang pada malam hari di tengah udara Palembang mulai terasa adanya kabut asap, Jumat (14/9/2018) 

SRIPOKU.COM - Informasinya, setelah adanya pedesterian di Jembatan Ampera, akan dilengkapi pula dengan fasilitas Wifi untuk masyarakat yang duduk di sana. Kalau boleh tahu, untuk bisa menggunakan fasilitas tersebut, apakah ada passwordnya? Kalau memang ada, mungkin bisa dibagikan kepada masyarakat.
0852678345xx

Berita Lainnya:
Video Palembang Sarini: Tes Kecepatan Wi-Fi Jembatan Ampera

Jawaban
Wifi gratis tersebut kita sediakan untuk masyarakat tanpa password sehingga warga dapat mengakses internet gratis sambil menikmati pemandangan di Jembatan Ampera. Akan fasilitas ini, kita menjalin kerja sama dengan pihak penyedia provider Wifi sehingga biaya yang dikeluarkan bisa sedikit murah. Dan untuk masyarakat bisa menggunakan wifi tanpa batas. (mg2)

Suwarno
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolis

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved