Lapor Mang Sripo

Percantik Trotoar Masjid Agung Palembang

Trotar yang melingkar di halaman Masjid Agung juga banyak yang rusak. Padahal, Masjid Agung sebagai salah satu destinasi wisata

Percantik Trotoar Masjid Agung Palembang
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Trotoar Masjid Agung nampak rusak dan retak yang akan segera diperbaiki, Kamis (10/5/2018) 

SRIPOKU.COM - Jangan hanya Jembatan Ampera yang trotoarnya dibagusi. Pasalnya, trotar yang melingkar di halaman Masjid Agung juga banyak yang rusak. Padahal, Masjid Agung sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki nilai sejarah untuk Palembang sehingga pasti banyak atlit atau pengunjung selama Asian Games berfoto di sini. Sebab itu, dengan kian dekatnya Asian Games, mohon sekiranya trotoar di kawasan Masjid Agung diperbaiki.
0812781845xx

Berita Lainnya:
Jelang Asian Games, Pendestrian Masjid Agung Palembang Bakal Dipercantik, Ditarget Selesai 3 hari

Jawaban
Trotoar di Masjid Agung sedang kita lakukan perbaikan yang sifatnya sementara. Tujuannya, untuk mempercantik kawasan Masjid Agung sebab trotoar di sana sudah mayoritas pecah dan rusak. Perbaikan akan kita lakukan dalam waktu dekat.

Trotoar yang akan diperbaiki dengan panjang mencapai 490 meter dan lebar 5 meter. Untuk perbaikan sementara ini, akan selesai selama tiga hari. Setelah selesai dibangun, kita akan mengecat bagian trotoar sehingga kawasan Masjid Agung terlihat cantik.(axl)

Suwarno
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolis BBJN V

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved