Lapor Mang Sripo

Light Rail Transit (LRT) Usai Diujicobakan

LRT sudah diujicobakan belum lama ini. Mohon informasinya, sebagai masyarakat yang akan menggunakan fasilitas megah tersebut, apakah dalam waktu dekat

Light Rail Transit (LRT) Usai Diujicobakan
WhatsApp
Light Rail Transit (LRT). 

SRIPOKU.COM - Light Rail Transit (LRT) sudah diujicobakan belum lama ini. Mohon informasinya, sebagai masyarakat yang akan menggunakan fasilitas megah tersebut, apakah dalam waktu dekat sudah bisa dipakai untuk umum? Kami harap, dari ujicoba yang dilakukan, tentu tidak ada kendala mengingat fasilitas ini akan sangat berguna untuk masyarakat Sumsel.
0812742812xx

Berita Lainnya:
Operasional LRT Palembang Menunggu Sertifikasi dan Perizinan

Jawaban:
Dari tes dinamis terakhir yang dilakukan belum lama ini, ada persoalan sedikit, tapi bisa cepat diselesaikan. Saat ini, akses LRT sudah bisa dilintasi dari Depo hingga ke Palembang Icon. Namun, untuk memastikan semua berjalan dengan sesuai rencana bakal dilakukan tes dinamis.

Uji coba kesiapan sudah bisa sampai 10 kilometer, tes dinamis sudah dilakukan dari Depo hingga ke Stasiun Polresta Palembang, dengan kecepatan mencapai 35 kilometer per jam.

Tes tersebut berhasil kereta bisa melaju sesuai dengan harapan. Apalagi saat melintasi tikungan, dan track lurus kereta bisa menyesuaikan.

Masudi Jauhari
Kepala Proyek LRT

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved