Lapor Mang Sripo

Perbaiki Trotoar Masjid Agung

Mohon perhatiannya, trotoar Masjid Agung Palembang saat ini sudah sangat memprihatinkan. Rusak dimana-mana hingga membentuk lubang yang dalam.

Perbaiki Trotoar Masjid Agung
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Trotoar Masjid Agung nampak rusak dan retak yang akan segera diperbaiki, Kamis (10/5/2018) 

SRIPOKU.COM - Mohon perhatiannya, trotoar Masjid Agung Palembang saat ini sudah sangat memprihatinkan. Rusak dimana-mana hingga membentuk lubang yang dalam. Ditengarai, ini sebab kendaraan yang sering melintas di sini. Menjelang Asian Games 2018, tentunya sangat memprihatinkan. Apalagi, Masjid Agung sudah menjadi landmark utama kota ini.
0852107740xx

Berita Lainnya:
Usai Jembatan Ampera, Giliran Trotor Masjid Agung Bakal Dibuat Mulus, Dihiasi Granit Motif Islami

Jawaban:
Selain Ampera trotoar Masjid Agung juga masuk dalam rencana perbaikan, tetapi perbaikannya ditunda sementara karena aktifitas di sana sangat padat saat puasa. Perbaikan trotoar Masjid Agung sendiri merupakan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang ingin melihat Masjid Agung menjadi lebih cantik, mengingat kota Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.(mg2)

Suwarno
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolitan BBPJN V

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved