Lapor Mang Sripo

Jual Souvenir Asian Games 2018

Sebagai salah satu pelaku UMKM, saya kepingin tahu bagaimana cara untuk bisa menjual hasil ciptaan tangan kami selama perhelatan AG 2018 nanti?

sumsel.tribunnews.com
Pegawai Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palembang menunjukkan gantungan kunci yang akan dijadikan souvenir saat Asian Games 2018. Gantungan kunci tersebut merupakan hasil kreasi peserta pelatihan kewirausahaan bagi usaha kecil mikro dan menengah tahun 2017 di Hotel Princess Palembang, Selasa (23/5/2017). 

SRIPOKU.COM - Sebagai salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), saya kepingin tahu bagaimana cara untuk bisa menjual hasil ciptaan tangan kami selama perhelatan Asian Games (AG) 2018 nanti? Mohon informasinya dan terima kasih.
0896286700xx

Berita Lainnya:
UKM Sayangkan tidak Bisa Menjual Souvenir Berlogo Asian Games

Jawaban:
Untuk penjualan dan pencetakan souvenir AG 2018, untuk diketahui, sepenuhnya diambil alih INASGOC. Jadi, diimbau kepada UMKM untuk tidak mencetak souvenir sendiri, termasuk dengan mencatut logo AG 2018. Ini karena semua yang mengatur dari pusat. Selain itu nanti juga akan ada lapak resmi untuk penjualan souvenir yang masih di kawasan Jakabaring Sports City.(mg5)

Staff Khusus Ketua Umum INASGOC Nirmala Dewi
Staff Khusus Ketua Umum INASGOC Nirmala Dewi (SRIPOKU.COM/RESHA)

Nirmala Dewi
Wakil Direktur Promosi Look of the Game and City Beatification INASGOC

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved